Makalah Kesiapan Sebagai Pendidik Fisika

Tags


BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang

Di era globalisasi yang serba modern, menuntut setiap negara untuk menghasilkan sumber daya manusia dengan kesiapan yang lebih matang dalam segala hal. Bidang pendidikan merupakan salah satu bidang yang sangat berpengaruh untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk menghadapi tuntutan  zaman.
Namun, mendidik anak sejak dini hingga menjadi individu yang berkualitas, dan mempertahankan kualitas tersebut bukan hal yang mudah. Memerlukan proses yang panjang untuk membentuk individu yang mampu mengikuti alur era globalisasi yang positif.
Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu individu harus melakukan suatu proses yang disebut belajar. Dalam pendidikan, belajar merupakan kata kunci yang paling penting. Jika tidak ada belajar maka tidak akan ada pendidikan. Di dalam pendidikan akan terjadi suatu pembelajaran yang akan membentuk individu yang berkualitas.
Berdasarkan uraian di atas maka penulis mengajukan makalah yang berjudul Kesiapan saya menjadi Tenaga Pendidik Fisika yang nantinya dapat memperjelas pengertian dan hakikat dari belajar itu sendiri.
            Ketika memberikan sebuah definisi, pasti definisi tersebut berbeda-beda. Karena sudut pandang manusia berbeda-beda pula.Semakin tinggi tingkat pemahaman terhadap suatu norma atau perilaku akan semakin kompleks penjabaran definisi itu.

B.     Rumusan Masalah
  Bagaimana kesiapan anda menjadi tenaga pendidik Fisika ?

C.    Tujuan Penulisan
 Untuk mengetahui kesiapan kita menjadi tenaga pendidik Fisika

Anda bisa mendapatkan makalah dengan mendowloadnya melalui link dibawah

Download





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon