Mengatasi periksa Layanan kartu perdana 3

Tags

Notifikasi Periksa Layanan jaringan mungkin anda temukan ketika menggunakan kartu baru 3 Notifikasi ini muncul saat anda hendak menggunakan fungsi call pada handhone anda.





    notifikasi periksa layanan ini agak menjengkelkan pasalnya notifikasi ini juga menyebabkan kartu perdana 3 tidak bisa melakukan panggilan ke nomor apapun dan siapapu. Bukan hanya itu notifikasi ini juga menyebabkan anda tidak bisa mengirim pesan bahkan tidak bisa internetan.

    Apa sebenarnya penyebabnya ?


    Penyebabnya sangat sederhana, anda belum menregistrasi karu baru 3 anda. 

    Solusi


    Jadi solusi untuk mengatasi periksa layanan jaringan kartu baru telkomsel adalah dengan melakukakan registrasi ke 4444. 

    Registrasi membutuhkan data pribadi anda berupa NIK (nomor induk kependidikan ) dan No KK (nomor Kartu keluarga ) yang terdaftar di ducapil.

    Cara registrasi 

    untuk registrasi anda bisa mengirim sms ke 4444 dengan format :



    Setelah Pesan Registrasi berhasil, tinggal reboot Handphone anda.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon