Notifikasi Periksa Layanan jaringan mungkin anda temukan ketika menggunakan kartu baru 3 Notifikasi ini muncul saat anda hendak menggunakan fungsi call pada handhone anda.
notifikasi periksa layanan ini agak menjengkelkan pasalnya notifikasi ini juga menyebabkan kartu perdana 3 tidak bisa melakukan panggilan ke nomor apapun dan siapapu. Bukan hanya itu notifikasi ini juga menyebabkan anda tidak bisa mengirim pesan bahkan tidak bisa internetan.
Apa sebenarnya penyebabnya ?
Penyebabnya sangat sederhana, anda belum menregistrasi karu baru 3 anda.
Solusi
Jadi solusi untuk mengatasi periksa layanan jaringan kartu baru telkomsel adalah dengan melakukakan registrasi ke 4444.
Registrasi membutuhkan data pribadi anda berupa NIK (nomor induk kependidikan ) dan No KK (nomor Kartu keluarga ) yang terdaftar di ducapil.
Cara registrasi
Setelah Pesan Registrasi berhasil, tinggal reboot Handphone anda.
EmoticonEmoticon