Spoiler Prediksi One Piece Chapter 928 : Orochi user mistical Zoan

Tags

Mengulas teori tentang prediksi alur cerita one piece Chapter 928 yang akan rilis Jum'at depan.  Dengan mengacu pada chapter sebelumnya tampaknya pada chapter kali ini besar kemungkinan salah satu kru SHP akan open war dengan anak buah kaido. diantara kru SHP yang sangat berpeluang adalah sanji, Franky dan Usop

    Open War Kru SHP VS Queen Dkk



    Di chapter sebelumnya diperlihatkan alur awal mula munculnya konflik antara sanji, Franky dan usop dengan anggota keluarga Kyoshiro kaku, kuni dan shake yang berhasil di take down tanpa perlawanan ketika mengacau di kedai mie shoba milik sanji. 

    Tentu saja prediksi open War Sanji dkk Vs Quenn Dkk berasal dari duduk perkara mie soba. pasalnya karena hal ini keluarga kyoshiro hendak mengirim pembunuh bayaran dari anggota queen untuk membunuh sanji. Keluarga Kyoshiro sendiri sepertinya merupakan anak buah orochi yang cukup terpandang. Hal ini dapat diprediksi dari kesan yang timbul pada masyarakat ketika kaku, kuni dan shake di hajar sanji dan franky. 

    Shogun Orochi penguna devil fruit Tipe Mistical Zoan

    Mistical Zoal Orochi

    pada chapter sebelumnya pembaca dibuat penasaran dengan sosok menyerupai naga di kediaman shogun. Besar kemungkinan Shogun Orochi yang berkomplotan dengan kaido adalah pengguna buah setan tipe Mistical zoan yaitu ular berkepala banyak yang di kenal dengan Yamata no Orochi. 

    yamata No orochi


    Tentu saja kalo dipikir-pikir Shogun Orochi adalah orang yang berhasil menggulingkan Shogun sebelumnya dan tentu saja kekutannya juga tidak bisah diremehkan. yamata no orochi senada dengan nama shogun orochi. Kemungkinan besar kekutan Buah iblisnya merupakan kekuatan buah iblis asli dan bukan smile dari kaido.

    Satu hal lagi yang menarik tentang smile ini adalah perbedaan wujud yang bervariasi. besar kemungkinan kesusesan dari tranformasi buah iblis ini tergantung dari kekuatan alami penggunanya. sepertihalnya momonosuke yang memakan salah satu smile ketika di funk hazart dia bertransformasi dengan wujud utuh. Momonosuke seperti yang kita tahu mempunyai kekuatan  legendary weapon, dia bisa memerintah zou sama halnya dengan shirahosi yang bisa memeritah monster laut.

    Pelucutan Senjata dikomandoi oleh Nami

    Tugas nami di arc kali ini adalah menyelidiki dan memberikan informasi tentang persenjataan bersama shinobu-can yang nantinya akan digunakan kelompok pemberontak bulan merah untuk melawan pasukan Orochi plus kaaido.Persenjataan sangat penting karena semasa shogun orochi mengambil alih pemerintahan di negeri wano, seluru senjata di sita dan masyarakat wano dilarang keras memiliki senjata bahkan hanya untuk latihan di dojo atau tempat karate.
    pasukan Pemberontak

    war mungkin  tak lama lagi. pasalnya berdasarkan strategi yang diatur oleh kinemon, bersama kru SHP, heart pirates, Musketer, guardian bersama kelompok samurai pemberontak akan melakukan penyerangan ke onigashima tempat tinggal kaido pada saat Festival Api.

    Geisha Komurasaki adalah saudari Momonosuke

    karakter komurasaki dari detail monolog yang di katakan warga wano pada capter 927 lalu menunjukkan bahwa komurasaki adalah sosok yang sangat menawan. Hmm cantikan mana ya jika dibandingkan dengan boa hancock ?

    Geisha Komurasaki


    banyak yang memprediksi bahwa Gaisha Komurasaki adalah nona toki ibu dari momonosuke. hal ini dikarenakan belum jelas apakah nona toki ini benar-benar telah mati. Diperkuat lagi dengan fakta kekuatan buah setan yang bisa ke melintasi waktu miliknya. bukan tidak mungkin teori ini benar adanya.
    bagian ini adalah sektor robin yang menyamar menjadi geisha.

    Nona Toki

    tapi menurut saya pribadi kemungkinan yang lebih besar adalah apa yang di tunjukkan cuplikasi komik chapter sebelumnya diatas.

    ya, coba perhatikan selain momo ada anak kecil berambut panjang lainnya. Momonosuke bersama kinemon dan kanjuro dikirim ke masa depan jadi usia momonosuke tidak bertambah. berbeda dengan sosok anak perempuan tersebut. jika momonosuke dikirim dari 20 tahun yang lalu berarti usia dari gadis perempuan itu seharusnya 20-an. sangat cocok untuk perkiraan umur geisha komurashaki.

    pada bagian ini akan di handle oleh robin-chan yang menyamar sebagai geisha.

    sisi lain yang tak kalah menarik adalah di penjara tempat luffy dan kid ditahan. sudah pasti bahwa di arc vs kaido ini kid akan ikut unjuk gigi melawan kaido. pasukan kid juga belum kelihatan, dan sepertinya kecil kemungkinan pasukan bajak lautnya tidak ada yang tersisah. 

    zona penjara ini juga belum terpublish sepenuhnya. bisa jadi terdapat karakter kuat yang belum di penjara yang belum di perlihatkan oleh oda sensei. 

    demikian teori prediksi untuk chapter 928. jika anda punya teori lain anda bisa menuliskannya di kolom komentar.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon