Download Desain Spanduk Rumah makan coreldraw Cdr

Desain Spanduk Warung Makan oleh Bloginfokuhaku.blogspot.com

Pada artikel kali ini kami akan membagikan Desain spanduk rumah makan atau warung makan. Desain 100% Karya kami pribadi dengan menggunakan Software coredraw X7 dengan format save Cdr. Spanduk Rumah makan siap edit menyesuaikan informasi warung makan anda. Spanduk berukuran ration 3 x 1 berbentuk banner dengan skala pembesaran sampai 3 m x 1 m.

Preview desain spanduk rumah makan di bagian atas !

Fungsi spanduk sendiri sangat penting dan tidak boleh tidak ada dalam sebuah usaha warung. Spanduk memberikan informasi kepada calon pelanggan anda. Posis spanduk banner yang ideal diletakkan di posisi atas pintung masuk warung anda.



Jika anda membutuhkan anda bisa mendownload langsung melalui link dibawah. Bagi kawan-kawan sesama bloger yang hendak mempublikasikan ulang, kami persilahkan dengan catatan melampirkan nama blog kami sebagai credit link (ingat blog ini di protec by DMCA) .


DOWNLOAD 


Sekian dan terimah kasih. semoga spanduk ini bisa berguna untuk usaha warung makan anda. Kami juga membuka jasa desain spanduk online, jika anda berminat silahkan kontak ke email kuhakukun6@gmail.com. 

jangan Lupa tinggalkan Kometar anda di bagian bawah postingan ini.

Artikel Terkait

1 komentar

Terimakasih artikel ini sangat membantu,.


EmoticonEmoticon