Cara kerja Blog Safelink dalam menghasilkan Profit Adsense

Tags


Sebagai seorang blogger mempelajari SEO merupakan hal yang wajib dalam menunjang kesuksesan Karir blog. Karena itu memperdalam ilmu tentang bloging merupakan hal wajib. Ilmu Blogging tidak hanya terbatas pada SEO tetapi ilmu-ilmu lain juga sangat bereperan, salah satunya adalah ilmu tetang bagaimana meraih profit dalam ngeblog.

Anda mungkin pernah atau bahkan sedang merintis blog download yang mana jika kita Berbicara tentang blog download pasti pembahasan tidak jauh dari blog safeliink. nah blog safelink ini yang akan kita ulek pada kesempatan kali ini.

Bagaimana blog safelink bekerja dalam menghasilkan profit adsense ?


Blog download + Safelink hingga kini merupakan jenis blog yang cepat menghasilkan profit. CTR blogsafelink rata-rata bisa diatas 4% dan BPK yang bisa disetel tinggi menjadi alasan banyaknya orang yang betah menggarap blog safelink. Mungkin anda penasaran bagaimana blog safelink ini bekerja ? kenapa Ctr dan BPK bisa segede itu ? berikut penjelasanya.

Kita ulas beberap hal terelebih dahulu.

Jadi, sejauh ini teori adsense menjelaskan bahwa Penghasilan Para publisher berasal dari banyaknya pengunjung yang mengklik iklan dan besarnya biaya perklik (BPK) iklan yang pengunjung klik. Jumlah klik akan meningkat menyesuaikan Page View blog tetapi beda lagi dangen BPK dimana BPK akan menyesuaikan dengan niche dari blog kita.
seperti misalnya Blog gado-gado yang cenderung mudah dalam mencari pengunjung, cukup riset artikel dan benar dan pasang, niche apapun itu bisa dipasang kan gado-gado. Tetapi BPKnya cenderung kecil berbeda dengan blog Mikro Niche.

Masalah yang dialami blog mikcro niche adalah perlu pengetahuan khusus seputar niche yang dipilih sehingga tidak sembarang orang yang tahan menggarap blog micro niche dan juga persaningan niche ber BPK tinggi yang begitu ketat juga menjadi penghalang mendatangkan Pv blog.

Loh apa hubungan penjelasan diatas dengan cara kerja blog safelink ? semua berhubungan, jadi setelah membaca pemamparan diatas anda mungkin akan menjurus ke kesimpulan bahwa, untuk mendapatkan profit yang besar perlu trik untuk mengabungkan antara keunggulan Blog gado-gado yang muda mendatangkan PV dan keunggulan blog mikro niche yang BPKNya tinggi. dan itu adalah blog safelink.


Blog safelink bisa dipasankan artikle mikro niche tinggi BPK, seperti artikel tentang asuransi, review site2 besar, review produk mahal dan lain sebagainya. Selain itu Safelink yang diberikan countdown bisa meningkatkan CTR sampai 4%. dengan CTR yang tinggi dan BPK yang besar profit pun akan mengalir ke saldo adsense anda.

Demikian semoga artikel ini bisa menambah referensi anda tetang dunia BLOG sekian dan terimah kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon