Cara Update Pemain PES 2006 PC Full Transper 2019


PES 2006 Bagi sejumlah orang masih menjadi game bola yang setia terinstall di PC /laptop mereka. Ditengah banyaknya game sepak bola terupdate semisal Pes 2019, Fifa dan sebagainya PES 2006 masih diminati, Salah satunya saya sendiri.

Jika saya ditanya apa alasanya masih setia di Pes 2006 ? 

Maka jawaban saya karena menurut saya semua bola sama wkwk. Selain itu Pes 2006 ini sangat ringan dan tidak memberatkan laptop saya yang memang di beli untuk keperluan mengetik tugas haha. Ada lagi bahwa itu PES 2006 mengingatkan saya dengan game consloe PS2 yang sering ane mainin pas jama n SMP dulu di tempat rental PS.

Pada kesempatan kali ini, melalui artikel ini saya sekedar berbagi cara mengupdate pemain PES 2006 transper terbaru 2019 tanpa perlu susah-susah transfer pemain manuak di game satupersatu. Bagaimana Caranya ? Berikut step by step tutorial untuk anda yang belum tahu.

Cara Update Pemain PES 2006


1. Pertama anda perlu mendonwload Save PES terbaru untuk transper terupdate 2019. Untuk itu Anda bisa download melalui link Dibawah  :
Save file update pemain Pes 2006 full transfer 2019
Forma rar File Size 883KB
Untuk mendownload, Silahkan tunggu sampai file succes generate 100%. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.


2. Buka file yang anda download kemudian copy. kemudian klik pada Dokumen kemudian cari folder berturut-turut yang bernama Konami>Pro Evolution Soccer 6>save>folder1 

atau langsung saja copy dan pastekan alamat direktori dibawah dan pastekan di File Explorer anda

Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1

3. Akan muncul Jendela "Replace Or Skip File", Pilih Replace.




 Dan selesai. Sekarang tinggal anda cek dengan menjalankan Game PES 2006 Anda. Sekian dan terimah Kasih semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon