Alat Pendukung Bermain mobile lagend yang anda harus miliki

Mobile lagend adalah game android yang dikembangkan oleh mooton dengan sistem permainan menyerupai dota.  Mobile lagend saat ini merupakan game android jenis moba yang paling populer di indonesia. 

Dengan angka download aplikasi mencapai 100 juta downloader membuat game ini sering dijadikan tema kompetisi game E-sport berhadia jutaan rupiah. Sistem permainan yang manarik membuat permainan ini gampang-gampang susah, dibutuhkan seni dan trik untuk memainkanya. 

alat pendukung bermain mobile lagend
Gamesit F1

Selain keterampilan memainkanya dibutuhkan alat pendukung yang dapat mendukung pengalaman bermain anda. Inilah yang mendasari dibuatnya Gamepad khusus game moba seperti mobile lagend.

Game pad ini dinamanakan gamesir F1.

Gamepad merupakan sebuah phone holder yang didesaian easy move dengan sebuah perangkat analog layaknya stikc playstation. Gamepad ini pertama kali dikembangkan oleh gamesir asal hongkong. Dijamin dengan mengunkan alat pendukung ini dapat mengurangi human error ketika bermain mobile lagend

Baca Juga : Hp Android Anda Sering muncul iklan ? HP anda Kena Malware, begini cara mengatasinya

Selain berfungsi untuk mendukung permainan mobile lagend gamesir F1 ini didesain agar mempermudah pegangan.

Sistem kerjanya gamesir F1 ini berbeda dengan joystik pada umumnya yang menggunakan bluetooth untuk menghubungkan dengan perangkat gaming, dia dikembangkan direct koneksi dengan analog karet langsung pada layar smartphone. Selain itu gamesir f1 ini hanya memiliki satu tombol yaitu tombol navigasi. Gamesir dalam perencanaan awalnya diproduksi untuk smartphone dengan lebar layar 6 inci. Namun tenang saja produksinya akan berkembang dan menjangkau semua jenis layar.

Kemudian berapa harganya ?


Harga Alat Pendukung Bermain mobile lagend yang anda harus miliki
Harga Gamesir F1

Di pasaran sendiri seudah banyak produsen yang menbuat produk serupa jadi harganya tentu saja bervariasi antara satu dengan yang lainnya. Tapi yang perlu anda ingat bahwa harga mengindikasikan kualitas semakin mahal harganya maka kualitasnya akan semakin bagus.



Produk Gamesir F1 mulanya dibandrol dengan harga IDR 200k-300k, tentu saja bahanya adalah bahan yang ramah dengan smartphone dan lebih tahan lama pasalnya gamesir F1 dibuat dengan mengunakan karet kondukti dan anti slip sehingga tidak meninggalkan goresan di layar smartphone anda.   

jadi segera miliki untuk pengalaman bermain moble lagend lebih baik

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon