Tema windows 10 terkeren (10 tema + Tema Mobile Lagend)

Tags

Apakah anda bosan dengan tampilan pc anda yang begitu-begitu saja ?
Mungkin anda perlu tampilan baru untuk memberikan sedikit penyegaran pada perangkat komputer anda. Nah bagi anda pengguna windows 10 salah satu langka yang dapat anda lakukan adalah dengan mengistal tema di window 10 anda. 

Tema windows 10 keren
Tema untuk Win10

Mestipun di artikel ini diperuntuhkan untuk windows 10 tetapi tema ini juga dapat digunakan di window 7 dan 8, kalo xp sepertinya tidak mendukung, “sepertinya”. Nah tema yang dimaksud lebih akrab di dengan  nama skin pack atau paket skin. Seperti namanya skinpack ini tidak hanya memberikan perubahan pada walpeper tetapi menambahkan sejumlah fitur tambahan di windows anda seperti adanya docksistem, sound efek, monitor widge, serta berubahnya tampilan untuk icon folde, pointer mouse,  dll yang berbeda-beda tergantung pada tema atau skinpacknya masing-masing. 

Baiklah, jika anda berminat memasang tema di windows 10 anda berikut kami sajikan tema yang recommended untuk anda gunakan di pc anda.

1.    Ubuntu Skin pack



Seperti namanya ubuntu, anda pasti tidak asing dengan istilah ubuntu kan. Ya ubuntu adalah salah satu dari perangkat lunak opensource yang diproduksi oleh Canonical Ltd. Dengan menerapkan tema ini anda dapat merasakan beberapa sensasi mengunakan ubuntu tanpa harus mengistalnya. Dapat dikatakan ini adalah windows rasa ubuntu
Review
§  Walpeper ubuntu
§  RocketDock 1.3.5 by Punk Labs
§  Tasksbar originaltheme
§  Small size inly 25 mb

Baca Juga : Mengatasi Win 10 boros Kuota 

2.    Mac os x el capitan Skin Pack

Tema windows 10 terkeren


Yang ini merupakan tema untuk menjadikan windows 10 anda rasa Mac. Sekedar info, mac adalah sebuah operating sistem layaknya windows, namun jika berbicara tentang fiturnya mac tidak kalah dengan windows. MacOS saat ini merupakan os resmpi penrangkat yang dikeluarkan oleh Appel Inc.
Fitur Tema
Mendukung untuk windows 10 / 8 / 7
Dock sistem
Thema MacOs
3.    Silk Skinpack

Tema windows 10 terkeren


Ini dia salah satu tema yang dapat anda pilih untuk di instal di pc anda. Tema mendukung untuk and install di windows 10. Pada silk skinpack tampilan layar anda akan lebih colorfull dan atraktif yang dibalut dengan simpel desain. Fitur spesial dari skin ini adalah adanya sistem drap window yang sangat keren.
Fitur tema
Elegan Wapeper
Color arrangement
Drap window
4.    Nome Skinpack

Tema windows 10 terkeren

Saya ingat ada teman sekelas yang pernah mengatakan motonya yaitu” simple is unique” . jika anda juga bertipe simpel is uniqe dan mencari tema windows 10 yang simpel dan unik nome adalah tema yang anda cari. Tema ini menampilkan sesutu yang sederhana bertemakan embun dan efek kabut. Sangat cocok untuk anda
Fitur Tema
Simple design
Fast respon
mist skin
5.    Mikum MnMl
Tema windows 10 terkeren

Satu lagi tema simple yang bisa anda coba. Tema windows 10 mikum Mnml termasuk kedalam tema dark yang memadukan warna dengan kontras gelap. Mikum Mnml memadukan warna gelap dengan hijau tosca.
6.     Android Skinpact

Tema windows 10 terkeren

Tema windows 10 yang satu ini terdengar sangat pamiliar bukan ?android yang notabene nya adalah operating sistem untuk mobile phone semisal smartpone dan tab kini dapat anda gunakan di perangka komputer berbasis windows anda. Jadi tema ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menyeragamkan tampilan pc dengan smartphone anda.
7.    Alienware Skinpack
Tema windows 10 terkeren

Didesain sangat elegan bertema future teknologi ala scifi membuat tema alienware sangat keren untuk dipasangkan di windows 10 anda. Salah satu fitur yang sangat menawan adalah karakter semi transfaran jendela aplikasinya. Anda harus mencobanya di windows 10 anda
8.    mobileLagend Skinpack
Tema windows 10 terkeren

bagi para penggemar mobil lagend anda harus memasang tema ini di windows 10 anda. Tema ini dielangkapi dengan walpeper karakter ml dan juga tambahan personalisasi tempilan icon dan taskbar dengan karakter hero ml. jadi tunggu apalagi.
9.    Dota2 Skin Pack

Tema windows 10 terkeren

Masih bertema game tema windows10 yang satu ini terispirasi dai salah satu game moba pc yaitu dota. Tema dan walpeper diadopsi dari game dota jadi bagi anda para gamers anda harus mengistalnya di lapotop or komputer anda.
10. Unity Color Skinpack

Tema windows 10 terkeren

Pemilihan warna yang clasik tetapi elegan disertai fitur RocketDock 1.3.5 by Punk Labs membuat skin pakc unity sangat modis untuk digunakan.
11.  One piece tema
Ini nih favorite saya haha, one piece skin pack
Tema windows 10 terkeren  www.bloginfokuhaku.blogspot.com

nah itulah tadi tema windows 10 yang dbloginfokuhaku rekomendasikan untuk anda. Untuk mendowload tema windows 10 anda dapat mengunjungi situs resmi skinpacknya disini











Artikel Terkait

1 komentar

Cara instalnya bagaimana ?


EmoticonEmoticon