Cara Agar Status Online WA di iphone tidak terlihat

Salah satu hal yang menurut saya pribadi perlu di evaluasi dari sistem WA dan aplikasi sejenisnya adalah indikasi status online. Siapapun pasti pernah merasakan kadang kala ada masanya dimana kita tidak ingin diganggu oleh pihak tertentu  sewaktu sementara online di WA, misalnya pengen fokus ke satu arah dan alasan lainnya. Dengan adanya status online WA mengindikasikan ke seluruh kontak kita bahwa kita siap diganggu terutama bagi para wanita. Status online membuka kesempatan bagi para laki-laki untuk mulai menjahili kita.

Terus mungkin anda bertanya bagaimana caranya agar status online WA tidak terlihat meskipun sebenarnya kita dalam keadaan online ?

Pertayaan tentang bagaimana membuat status online WA tidak terlihat ini juga sering ditanyakan di forum diskusi online.

Mungkin anda akan menemukan banyak tutorial cara menonaktifkan status WA saat online pada android di internet, sehingga saat ini kami memberikan artikel tentang bagaimana agar status online WA tidak terlihat khusus untuk hp iphone. Jadi yuk kita simak

Cara Agar Status Online WA di iphone tidak terlihat

Cara Agar Status Online WA di iphone tidak terlihat

Caranya sangat mudah cukup dengan mengubah pengaturan dasar di aplikasi wa di iphone anda, dengan begini anda bisa menghilangkan status online wa anda meskipun anda sedang online saat itu. Cara ini akan membuat wa anda menjadi seminonaktif artinya anda bisa mengunakan wa meskipun anda tidak online. 

Bagaimana caranya ? carany sangat mudah

Pertama, buka aplikasi WA anda. Masuk ke menu setingan privacy chat kemudian advance. Offkan opsi last seen timestamp kemudian pilih nobody.

Sangat mudah kan.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon