Strategi bermain adu domba hago biar bisa menang terus (jitu)

Artikel kali ini akan membahas mengenai game adu domba di aplikasi hago tentang strategi dasar bagaimana memenangkan game adu domba hago.



Sekedar info untuk anda, hago adalah salah satu aplikasi hiburan yang cukup tenar belakangan ini dengan jumlah downloadtan mencapai 10 juta download. Salah satu game yang dapat dimainkan secara multiplayer di hago dan sekaligus yang paling tenar adalah game adu domba.

Game ini diracang dengan game play yang cukup simple tetapi menghibur yaitu bagaimana kita memenangkan permainan dengan mengiring domba masuk ke zona lawan, tapi tidak semudah itu lawan juga tidak akan begitu saja membiarkan domba kota masuk ke zona mereka.  Meskipun terdengar sederhana tetapi untuk memenagkan game ini anda juga pelu mengetahui beberapa tips dan trik ketika bermain. Dengan strategi yang tepat anda dapat memenangkan game ini terus menerus.

Bagaimana caranya ? baca terus ya.

Ilmu dasar

 Dalam game adu domba ini anda perlu mengetahui beberapa point penting tentang game play. Apas aja itu ?
Pertama.  Adu domba ini merupakan game menyerang, bukan bertahan. Jadi stratergi yang paling tepat adalah bagaimana cara anda menyerang.
Kedua, ada 4 jenis domba dengan point penyerangan yang berbeda-beda. Domba dapat dibeedakan berdasarkan ukuran yaitu domba kecil, sedang, besar, huge. Point mereka berbeda-beda,
  •  dombang huge mempunyai kekuatan mendorong terkuat yaitu sebesar 80 point tetapi point demagenya paling kecil yaitu 1 point saja.
  • ·Domba besar mempunyai daya dorong 60  dan point demage 2 point
  • ·Domba sedang mempunyai daya dorong 30 dan point demage 4 point
  • Domba kecil mempunyai daya dorong 10  tetapi daya demagenya 6 point.

Strategi bermain

 Yang anda butuhkan adalah kemempuan untuk membaca situasi.

Mungkin ada telah membaca artikel serupa di blog lain yang mengajarkan strategi serang 1 jalur, strategi ini tidak begitu efektif karena ukuran domba muncul secara acak, meskipun anda behasil mendominasi dengan 8 domba kecil tetapi hanya butuh 1 domba huge untuk merubah keadaan.
Jadi yang anda butuhkan adalah strategi jitu yang bernama peyerangan mutlak.

Ada beberapa point penting dalam strategi ini pertama, perhatikan domba apa yang lawan punya dengan melihat gambar domba di samping kiri zona lawan dan sesuaikan dengan domba yang anda punya.

jika domba lawan adalah domba kecil atau sedang dan anda domba besar, halau jalan domba kecil, jika ternyata domba lawan adalah domba besar atau huge sedangkan anda hanya domba kecil atau sedang biarkan lawan bergerak terlebih dahulu lalu anda ambil jalur yang berbeda dan tambah terus daya dorong jalur ini.

 Perhatikan juga domba anda, domba apa yang akan muncul urutan kedua dan ketiga. Ini membantu anda mengambil keputusan jika ada domba besar yang akan muncul gunakan untuk menukung domba kecil.

Hal ini penting, ingat domba besar dan sedang hanya menghasilkan demage sebesar 1 dan 2 point sedangkan dengan domba kecil dan sedang demagenya adalah 6 dan 4 point. Jika anda berhasil memadukan domba kecil dengan domba besar maka ini akan menmberikan demage yang besar ke lawan.

Intinya adalah buat jarak skor, jika jarak skor sudah mencapai 3 domba kecil atau 18 point yang anda butuhkan hanyalah menyerang terus, dengan sendirinya lawan akan terpakasa untuk bertahan dan lupa menyerang. Namun jika lawan masih menyerang otomatis anda akan menang,  cukup dengan menghalau beberapa domba kecil yang lawan kerahkan, selebihnya domba besar dan huge anda tidak perlu hiraukan.

Point penting lainnya adalah domba kecil dan sedang adalah alat penyerang utama, sementara domba besar dan huge hanyalah pertahanan, jangan tertipu dengan ukuran.

Simpelkan ? selebihnya, hanyalah penyesuaian saat bermain. Jika anda bisa menerapkan strategi dasar ini seidaknya 80 % kemenangan ada di pihak anda.


Artikel Terkait

1 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon