Cara mengatasi Ms Word tidak bisa menambah halaman

Kadang kalah kita dihadapkan dengan keadaan yang sebernya hanyalah merupakan hal yang sepele tetapi karena kaita tidak tahu bagaimana cara mengatasinya hal sepele itu menjad begitu memusingkan. 

Termasuk tentang masalah tiba-tiba Ms word tidak dapat menambah halaman bukan hanya itu penomena ini disertai dengan header dan foter menghilang. halaman berubah menjadi garis dibagian atas kertas. Seperti tampak di gambar dibawah ini.





Ya penomena ini tempo hari membuat teman saya pusing, saking pusingnya dia menyerah dan mencoba mencari pertolongan haha. Inilah latar belakang munculnya ide memposting artikel ini.
Awalnya saya juga kebingunan, cause saya juga belum pernah mengalami hal yang sama, coba cari di google tidak tahu kata kuncinya apa dan saya berpikir kayaknya tidak ada jalan lain kecuali reistall program ms wordnya. 

Baca Juga :  Download Sertifikat format word

Tapi ternyata masalahnya sangat sederhana.

Ternyata ini disebabkan salah klik di tempat tertentu. Kalau anda mengklik dua kali di bagian jedah antara satu halaman dengan halaman lainnya akan menimbulkan kejadian seperti ini.



Terus bagaimana cara mengatasinya ?

Ternyata caranyapun sangat sederhana, cukup klik dua kali dibagian bawah lebar dan beres.
Kalau anda mengalaminya coba lakukan hal ini, dijamin 100 % work.

Inilah pentingya ilmu sob. Bahkan hal sepele tampa ilmu dapat menyesatkan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon