Daftar Alamat Toko Laptop Di makassar

Kebutuhan akan perangkat elektronik dewasa ini membludak, laptop misalnya. Penjualan laptop saat ini sangat besar tidak kalah dengan smartphone dimana Hampir 80 % buyer adalah dari kaum pelajar.

Daftar Alamat Toko Laptop Di makassar
Cari toko Laptop ?

Sekarang ini sudah banyak sekali merek dan jenis laptop yang beredar dipasaran. Sehingga strategi memilih lalptop bagi para pembeli sangat dibutuhkan. Nah Jika anda sedang mencari laptop untuk keperluan pribadi, kami punya berapa tips yang bisa anda jadikan landasan untuk memilih laptop yang terbaik untuk anda.


Mayoritas orang-orang saat ini mempunyai kencederungan untuk berbelanja parangkat elektronik, semisal laptop di pusat perbelanjaan seperti mall-mall. Tapi bagi orang-orang yang sudah berengalaman pasti lebih memilih untuk membeli barang di toko individual.

Mengapa demikian ? karena nyatanya harganya akan jauh lebih murah ketimbang di mall.  Logikanya sederhana gang, Para seller di mall pasti akan meningkatkan harga jual dagangan mereka karena mempertimbangkan sewa lapak di mall.

Kalau tidak percaya cobalah cek dan bandingkan harganya. Masalah kualitas ? jangan takut saat in banyak toko elektronik individual atau bisa juga disebut too pinggir jalan yang mengantongi sertifikat penjualan, jadi tidak perlu kuatir soal kualitas.

Dan terkhusus bagi agang-agang sekalian yang berdomisili di daerah makassar dan sekitarnya dan yang lagi mencari toko untuk membeli laptop, kemi berikan list lokasi yang dapat  anda kunjungi.

1.      Elextra Komputer Makassar. AlamatRuko Diamond, Business Centre A.P., Jl. A. P. Pettarani No.3, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
2.      Hnd Komputer  Jl. Ince Nurdin No.1AB, Sawerigading, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115
3.      Genius Computer Centre Jl. Sungai Saddang Baru No.92B, Balla Parang, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

4.      Ariel Computer Alamat: Jl. Gunung Latimojong No.163A, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90145

5.      Celebes Computer Centre Alamat: Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.143, Melayu, Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90172

6.      Sinar Laser KomputerAlamat: Jl. Masjid Raya No.86, Wajo Baru, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90151



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon