cara berbagi kuota pribadi telkomsel ke nomor lain


Sebelum masuk ke inti pembahasan ada baiknya kita perjelas dulu arti dari judul artikel ini. “cara berbagi kuota pribadi telkomsel ke nomor lain (masih provide telkomsel)” disni kuota pribadi yang penulis maksud adalah kuota internet yang dimiliki orang yang hendak berbagi kuota. Dengan kata lain maksud dari artikel ini adalah bagaimana agar orang lain dapat menggunakan kuota kita untuk internet bukan melalui Hotspot atau sejenisnya. Bukan cara membelikan kuota untuk orang lain seperti kebanyakan artikel dengan judul serupa.

Dengan cara ini ditambah sedikit kreativitas anda dapat membuat bisnis penyedia akses internet.


Cara Menggunakan Kuota Local data Telkomsel di semua lokasi dengan Vpn

Bagaimana caranya ?

Untuk dapat membagi kuota pribadi anda agar dapat digunakan orang lain meskipun berada jauh dari kita ( diluar jangkauan sinyal Hotspot) persyaratan yang dibutuhkan adalah

1.     Anda menggunakan Provider Telkomsel
2.     Orang yang hendak di share juga menggunakan provide telkomsel
3.     aplikasi mytelkomsel telah terpasang di parangkat android anda.

Sebenarnya caranya cukup simpel namun masih jarang orang yang mengetahui karena cara ini baru dirilis beberapa hari belakangan oleh pihak telkomsel.

1. Pertama. Buka aplikasi mytelkomsel di perangkat android anda.
2. Kedua. Buka pilih paket data, kemudian pilih paket data kuota keluarga anda bisa memilih variant paket ini berdasarkan kebutuhan dan ketersediaan dana.

3. Ketiga. Pilih beli paket dan pada form tambahan yang muncul masukkan nomor yang dapat mengakses kuota anda. Maksimal 5 orang.


4. Tinggal purcase.

Dan sekarang orang yang nomor hpanya anda daftarkan sekarang juga dapat menggunakan kuota anda dimanapun dia beradapa selama terhubung dengan jaringan telkomsel.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon