download Desain tamplate kaos bisa edit format cdr

untuk mendesain baju salah satu aplikasi atau sofware yang dapat digunakan adalah coreldraw. Bagi anda yang membutuhkan tamplate desain kaos oblong dengan format corel draw silahkan download link di bawah. 

Saya sebelum memulai mencetak kaos ataupun desain sablon pada kaos maka terlebih dahulu perlu menentukan desain kaos terlebih dahulu dan mencocokkannya dengan bentuk kaos Apakah dia oblong lengan pendek atau lengan panjang.  bukan hanya tentang Desain pemilihan jenis kain dan warna kain pun merupakan bagian yang diperhatikan dalam mendesain sebuah kaos. terutama jika kaos dicetak tanpa memesan dengan artian lain kaos bertujuan untuk kemudian dijual secara pribadi.

  Salah satu cara yang memudahkan an-nisa inner kaos untuk memilih dan menentukan warna yang paling cocok dengan desain adalah dengan menggunakan bantuan f software CorelDraw.  pada desain yang akan kami bagikan telah sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu lagi mendesain ulang bentuknya untuk keperluan pencocokan warna cukup dengan menekan warna maka secara otomatis desain pada layar Corel Draw akan berubah seutuhnya menyesuaikan warna yang anda pilih.

Fitur tamplate Kaos :

  • Bisa edit
  • Di save dalam version 11 bisa dibukan di software corel draw X5 - X8
  • Format kaos depan-Belakang
  • Fitur ganti warna 
  • Format Lengan pendek
  • Resolusi tinggi
download Desain tamplate kaos bisa edit  format cdr
Priview

Silahkan Klik link download dibawah via GD


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon