kuota akses youtube xl tidak bisa terpakai ? Begini Caranya

Tags

kuota akses youtube xl tidak bisa terpakai ? Begini Caranya
Kuota Youtube XL


    XL saat ini merupakan salah satu jenis provider dengan kecepatan yang lumayan cepat. Meskipun kadang banyak pelanggan yang mengeluh tentang beberapa hal yang menyangkut provider ini. Tapi menurut saya pribadi akses dan kecepatan provider ini bisa diadu dengan provider lain bahkan didaerah yang jauh dari perkotaan seperti lokasi saya. Dan juga tentunya harga paket yang ditawarkan relatif terjangkau.

    Saya teringat buku sidu saya pas jaman SD dulu. Di bawah tiap lebarannya ada quote gitu. Salah satunya ada yang bertuliskan “pengalaman adalah guru yang paling baik”. Nah karena itu Artike Kali ini bermaksud untuk sharing pengalaman pribadi saya saat menghadapi kuota akses youtube yang tidak bisa dipakai. Semoga bermanfaat

    Baca Juga : Cara mendeteksi Sinyal provider yang ada di suatu lokasi

    #Kuota XL


    XL seperti halnya provider lain juga memberikan pilih paket internet berbagai jenis untuk pelanggannya. Sala satu yang sering admin gunakan adalah paket internetan combo 10 GB dengan detail 5 GB internet semua jaringan dan 5 GB kuota akses youtube searga 41 RB

    #Pengalaman Mengggunakan 

    Awalnya saya agak kebingugan karena setelah menggunakan internet Plus nonton beberapa video di youtube ternyata pas cek kuota, eh kuota youtube tidak berkurang sama sekali. Sedangkan kuota akses internet tinggal separuh.

    Kesimpulannya berarti kuota internet juga digunakan ketika nonton youtube. Lalu awalnya saya bertanya-tanya jadi ini kuota akses youtube kapan bisa digunakan ?

    Postulat awal saya, mungkin bisa digunakan saat kuota akses internet sudah habis.  Dan Sampailah saat ketika yang tersisah hanyalah kuota akses youtube 5 GB. Saya buka aplikasi youtube dan ternyata jangankan untuk putar video menampilkan tumnail video pun tidak bisa.

    Ternyata postulat awal saya salah.  Terus apa gunanya nih kuota. Masih 5 GB lagi.

    Iseng-iseng saya coba buka browser dan coba akses google. eh kagak bisa juga. (ya iyalah kuota internet udah abis ). Iseng-iseng lagi coba masukkan url youtube via browser dan herannya saya ternyata sukses load halaman you tube, putar video pun bisa dengan kecepatan tanpa buffering. Wah ternyata.

    #Kesimpulan

    Jadi ternyata kouta akses youtube XL tidak bisa terpakai via aplikasi youtube di android. Jenis kuota ini bisa anda gunakan dengan mengakses youtube via browser dengan memasukkan url youtube langsung dibrowser.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon