cara membuat banyak akun fb dengan 1 akun gmail

Media sosial terutama Fb saat ini menjelma sebagai media marketing. Jumlah pengguna facebook yang banyak dan fitur terbaru fb yang kini mengadopsi sistem promosi, dimanfaatkan beberapa marketer untuk menawarkan produk-produk mereka. Tak jarang jika banyak orang berusaha membuat banyak akun fb untuk keperluan promosi produk mereka.

nah bagaimana cara membuat banyak akun fb hanya dengan 1 akun gmail ? tentu merepotkan kalo harus membuat banyak akun gmail untuk membuat fb kan ? apalagi setiap akun gmail memerlukan verfikasi nomor handphone. Jadi normalnya kalo mau membuat banyak akun fb harus memiliki banyak nomor hp untuk menerima kode verifikasi gmail. tapi sebenaarnya ada triknya

Triknya adalah dengan menambhkan "." pada alamat gmail yang anda gunakan. jadi misalnya alamat gmail anda adalah "zhisenkagaku@gmail.com" maka anda bisa mendaftar dan membuat akun fb sebanyak 12 kali dengan alamat gmail asli ditambah dengan variasi penempatan titik pada alamat gmail. jadi semakin banyak karakter dalam gmail anda semakin banyak akun fb yang bisa anda buat

Baca Juga : Trik buat 1 Nomor untuk 11 Akun WhatsApp (WA)



  1. Zhisenkagaku@gmail.com
  2. Z.hisenkagaku@gmail.com
  3. Zh.isenkagaku@gmail.com
  4. Zhi.senkagaku@gmail.com
  5. Zhis.enkagaku@gmail.com
  6. Zhise.nkagaku@gmail.com
  7. Zhisen.kagaku@gmail.com
  8. Zhisenk.agaku@gmail.com
  9. Zhisenka.gaku@gmail.com
  10. Zhisenkaga.ku@gmail.com
  11. Zhisenkagak.u@gmail.com


selanjutnya tinggal daftar akun fb seperti langkah biasanya. Pada bagian verifikasi alamat gmail silahkan buka alamat gmail asli anda. Link verifikasi akan di kirim ke alamat gmail asli.

Daftar FB


bagaiaman ? mudah kan dengan cara ini bukan cara sih lebih tepatnya trik anda bisa membuat banyak akun fb dengan 1 akun gmail. sekian dan terimahkasi semoga cara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di kolom komentar dibawah postingan.

Artikel Terkait

4 komentar

Sudah gak bisa gan cara ini kucoba berkali kali. Ada trik baru gan?

Ada cara baru gan buat bikin banyak akun facebook dengan menggunakan 1 gmail.

kunjungi deriset.com untuk lebih jelasnya

Saya pengen banget punya akun fb like banyak


EmoticonEmoticon