Kumpulan Logo Esports Keren Tema Anime

Perkembangan teknologi kini berdampak ke segala bidang, termasuk olahraga. Saat sekarang ini muncul cabang olahraga baru yang yang disebut Esports. Bagi anda penggemar games pasti sudah familiar dengan cabang olahraga yang satu ini. Esport adalah jenis olahraga elektronik yang saat ini diakui oleh negaraterbukit dengan munculnya cabang esport di berbagai perhelatan olimpiade baik tingkat nasional maupun international.



Setiap tim yang tergabung dalam esports harus mempunyai logo sebagai indetitasi tim. Dalam membuat logo hal yang paling susah sebenarnya adalah ide style logo nah pada kesempatan kali ini bloginfokuhaku membagikan kumpulan logo anime yang dapat anda jadikan inspirasi untuk membuat logo tim esport anda. 


    Genesis

    Logo ini cenderung simple tapi tetap tampak menarik. Genesis terinspirasi dari salah satu anime legendaris Air Gear.

    Genesis

    Scout legion logo

    Ide yang cukup bagus adalah mengunakan simbol sayap dalam logo anda. Sayap sering diartikan sebagai simbol kebebasa. dan itu cukup keren kan. Pasti saya tidak perlu infokan dari anime apakan pasti sudah pada tau.
    Hasil gambar untuk logo scout legion
    Squad lagion

    Shinigami Logo

    Desain based logo yang satu ini terinspirasi dari anime bleach. Famor shinigami sering di identikkan dengan assasing shingga sangat cocok digunakan untuk logo squat anda.

    Humunculus Logo

    Humunculus adalah sosok manusia buatan para alchemis yang dapat anda temukan di anime Full Metal Al chemis. desain logo bisa di modifikasi untuk diajadikan logo squad


    Neighboard Logo

    ide logo satu ini berasal dari salah satu anime bergendre scifi wordl triger. Neighboar sendiri merupakan istilah alien yang datang ke bumi untuk melakukan insvasi


    Saya pikir bagi para desainer sepakat bahwa yang paling sulit untuk memulai mengerjakan suatu desain adalah ide dari desain itu sendiri. Jikalau masalah ide sudah fix selaanjutnya hanyalah proses pengerjaan desain.

    untuk anda yang masih baru belajar cara mendesain anda saya rekoemndasikan untuk membaca tutorial desain  logo esport yang keren dan mudah di link dibawah ini :


    Sekian dan terimah kasi semoga artikel sederhana ini dapat beguna bagi anda yang membutuhkan. jangan lupa kepada pengunjung sempatkan mengisi kometar di blog ini sebaga jejak anda pernah di blog kami. 



    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon