mengatasi gagal verifikasi identitas adsense karena ktp tidak berlaku lagi

Tags

Solusi Gagal Verifikasi Identitas Akun Adsense
untuk bisa mengunakan Akun adsense anda lebih lama anda akan diminta untuk memverifikasi data identitas diri anda. Untuk itu anda bisa menggunakkan kartu indentitas yang anda miliki. Untuk ini dari pihak google adsense memberikan pilihan jenis kartu identitas yang dapat anda gunakan yaitu KTP, SIM dan Passport. Selain dari jenis kartu identitas tersebut misalnya kartu pelajar atau kartu anggota dan sebagainya  tidak akan diterimah oleh pihak adsense. 

kondisi jenis kartu indentitas yang anda gunakan pun harus memenuhi syarat untuk bisa diterima pihak adsense. Anda diharuskan mengupload kartu indentitas dengan jelas dan kartu indentitas pun harus masih berlaku. Terus bagaimana jika KTP  atau SIM anda sudah tidak berlaku lagi ?pengalaman saya tidak akan bisa diterima. Lalu bagaimana Solusinya ? apakah kudu ke dukcapil untuk perekaman ulang ? dari pengalaman saya tidak perlu cukup dengan melakukan pengeditas sedikit pada kartu KTP anda.

sekedar share pengalaman saya. Kartu KTP saya sudah tidak berlaku lagi tahun 2017 yang lalu. Saya ajukan dan ditolak mentah-mentah. saya baru sadar belakangan ternyata penyebabnya adalah masa berlakuk KTP saya yang sudah mati. Jadi saya coba desain KTP sendiri dengan data diri yang bernar hanya saja dengan status masah berlaku yang masih aktif. saya ajukan dan ternyata diterima. hanya selang 5 jam setelah saya mengupload file data diri tersebut. Bagi anda yang membutuhkan tamplate KTP anda bisa download dan edit di link dibawah

Download Template KTP format Corel draw (CDR)

sekian dan terimah kasih.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon