Teori Prediksi One Piece Chapter 931 : Kekuatan Raid Suit 3 Germa 66

Tags

Pada One piece chapter 930 yang rilis jum'at kemarin Eichiro oda memberikan bumbu yang kian membuat Arc Wano ini menjadi semakin menarik dan tentu saja Kelanjutan Chapter 931 yang akan datang sangat di nanti bagi para one piece lover. 

Tapi sayangnya kalimat di akhir chapter 930 cukup memberikan shock wave bagi para pembaca.

Minggu Depan Libur


Seperti rutinitas Bloginfokuhaku setiap minggunya yaitu Sedikit berteori tentang prediksi Manga one piece dan kali ini tibalah kita pada prediksi chapter 931. 

Ada beberapa hal yang sangat mencolok di chapter 930 yang lalu yang pertama adalah salah satu yonko saking kesalnya dengan Kru Shp membawa para ponggawanya memburu Kru SHP sampai ke negeri Wano.

Kru Big mom


Dan sepertinya mereka tidak akan pulang begitu saja setelah jatuh dair air terjun kan ? Malahan mereka akan semakin durja.

Prediksi pertempuran final Arc Wano kemungkinan menjadi 3 arah yaitu Aliansi Bajak Laut Topi jerami dan bajak laut hati Plus bajak laut kapten KID VS Bajak Laut Beast kaido plus Pasukan Shogun Orochi Vs bajak laut Big Mom. 

Hal yang tak kalah menarik adalah pertarungan antara salah satu ponggawa kaido page one Vs Sanji Dkk dimana Sanji di akhir chapter 930 memperlihatkan Raid Suit no. 3 germa 66 yang dia dapatkan dari niji sewaktu di Arc big mom lalu.

Mungkin Anda juga penasaran apa sih kemampuan dari Raid Suit no.3 milik sanji ?

untuk itu mari kita ulas kekuatan Raid Suit yang lain dari chapter sebelumnya. 

Raid Suit Power

Raid Suit

Raid Suit dapat meningkatkan kekuatan penggunanya dari sisi Kecepatan, kekutan dan kemampuan untuk bejalan di udara seperti hal kemampuan sky Walk milik sanji ataupun moon Walk milik Anggota Cp 9.

Terlepas dari itu Raid Suit di desain dan diciptakan oleh germa 66 dan disesuaikan dengan kemampuan 5 bersaudara yang di jadikan experiment
oleh germa 66 yaitu raiju, Ichiji, Niji, Sanji dan Yonji.

Raid Suit 0 - Raiju

Raiju adalah wanita satu-satunya di pasukan germa dan merupakan anak tertua dari keluarga Vinsmoke. Raiju memiliki Raid Suit 0 dengan kemampuan Khusus adalah memperkuat kekuatan devil fruit Miliknya (according to Oda in an SBS issue). 
Kemampuannya adalah memanipulasi racun. Tubuhnya kebal terhadap segala jenis racun dan dia dapat menggunakan racun untuk bertahan dan menyerang. 

Raid Suit 1- Ichiji

Ichiji dengan Raid Suit no.1 dengan julukan Sparking Red. Raid Suitnya memungkinkan dia untuk memproduksi api, menimbukan ledakan dan laser untuk serangan jarak jauh. 

Raid Suit 2 - Niji

Raid Suit 3 dengan skin berwarna biru dimiliki oleh Niji yang juga dikenal dengan julukan Sparking BLue. Seperti julukanya dia dapat menegeluarkan listrik yang digunakan untuk menyerang agak mirip dengan kemampuan alami suku mink. Selain raid Suit 2  milik niji juga dapat membuatnya melakukan Stealt atau mejadi transfaran untuk durasi waktu tertentu.

Raid Suit 4 - yonji

Yonji adalah anak bungsu dan merupakan satu-satunya adik dari sanji. Raid suit no 4 dengan skin berwarna hijau memberikan dia julukan Winch Green. Kemampuan Raid Suit 4 milik yonji lebih menekankan pada power up pada bagian lengan dan membuat lenganya bisa memanjang. 

Raid Suit 3 - sanji

Terlepas dari semuanya pasti sanji akan sangat senang jikalau raid suitnya memiliki kemampuan Stealh layaknya Raid Suit milik Niji :V.

Basic power dari raid suit jelas akan sangat berpengaruh dalam peningkatan kekuatan sanji. Bahkan Tanpa raid Suit pun sanji sudah bisa mengimbangi garuda Judge. 

Kekutan raid Suit 3 kemungkinan meningkatkan speed sampai ketingkat tertentu. Teori di dasarkan dari info yang kita ketahui bahwa raid suit dari awal disesuaikan dengan kemampuan specialis yang ditanamnkan pada sanji saat experiment. mekipun hasil experiment oleh germa pada sanji belum nampak saat dia kecil.

itu terbukti bahwa sanji bisa mengimbangi kecepatan yonji walaupun tanpa raid suit. 

Dengan penambahan kecepatan sanji bisa meningkatkan kemampuannya seperti sky walk atau diablo shoot miliknya.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon