Cara Cek Pulsa Telkomse cepat dan langsung ke info pulsa

Berkaitan dengan cara cek pulsa terkomsel artikel ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan anda informasi seputar cek pulsa provide telkomsel terbaru 2019. 

Saya pengguna provider telkomsel sejak tahun 2010 alasannya karena telkomsel merupakan provider yang pertama kali saya kenali. 

Prihal mengecek pulsa telkomsel saya yakin merupakan hal yang sangat mudah dan mayoritas orang mengetahui hal tersebut. Itu menurutku, sampai tepatnya kemarin, ketika orang tua saya bertanya "Knpa sekarang tidak bisa cek pulsa ?"

Saya pun mencoba mengecek apakah memang tidak bisa ?

Ternyata, Dial Phone *888# yang sudah lagend sekarang  tidak langsung menampilkan informasi pulsa seperti sebelumnya. Di halaman awal *888# sekarang menampilkan promo paket terbaru dan sejenisnya. 

Orang-orang generasi Terdahulu bisa saja bingung dengan perubahan ini ternyata. 

Nah untuk itu cara instant mengecek pulsa telkomsel terbaru 2019 adalah dengan menekan dial phone *888*4#. 



dengan *888*4# anda akan langung dibawah ke halaman informasi pulsa tanpa harus memasuki halaman promosi di awal. 

Sekian dan terimah kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon