Teori Prediksi One Piece Chapter 932 : Mengendalikan Yonko

Tags


Setelah One Piece chapter 931 releas pekan lalu pasca libur cukup lama diawal tahun baru 2019, sekarang tibalah saatnya untuk teori prediksi one piece Chapter 932 yang akan release dalam minggu ini. Sekedar mengingatkan chapter 931 pekan lalu, Echiro Oda Sensei menambahkan karakter tambahan yang akan turut bergabung dalam party di Arc Wano kali ini, tak tanggung-tanggung karakter tersebut adalah salah satu yonko Big mom.

Highlights One Piece Chapter 931

Chapter One piece 931 di buka dengan pertarungan antara penjual Soba dengan salah satu panglima Bajak laut Binatang buas kaido. 

Untuk pertama kalinya sanji mengabaikan rasa bencinya kepada germa 66 dan mengunakan Teknologi Germa Raid Suit 03, yang membuat sanji mempunyai kekuatan Stealth Black. Ironisnya kekuatan tersebut adalah Kekuatan yang sangat di inginkan sanji bahkan sejak kecil yaitu menjadi manusia tidak terlihat layaknya kekuatan buah Suke suke No mi. 



Kekuatan Raid Suit yang di perlihatkan sanji bahkan cukup memberikan kejutan kepada page one yang sempat kebingungan dengan kemampuan Stealth Black Raid Suit 03.

Stealh Black ini juga meningkatkan kecepatan dan kekuatan sanji yang bahkan memberikan daya tahan terhadap serangan. Tapi tentu saja mengalahkan Salah satu ponggawa bajak Laut binatang buas Kaido yang mempunyai kekuatan Zoan pasti memerlukan usaha ekstra.

Apalagi tipe Zoan dari page one pun adalah Acient Zoan. Kelebihan dari tipe zoan adalah kemampuan fisik zoan yang dapat meningkat melalui pelatihan seperti halnya kemampuan zoan Neko Nelo No mi milik Rob Luccy apalagi jika kemampuan fisik zoan dipadukan dengan Haki. 

Mengendalikan Yonko Big Mom

Memang kalau dipikir-pikir mengalahkan Kaido + Shogun Orochi merupakan hal yang bisa dibilang sangat susah dengan kekuatan aliansi Luffy saat ini, Mungkin karena itu Eichiro oda mendatangkan karakter tambahan Big Mom untuk mengambil Peran dalam mengalahkan Kaido CS. 



Pada chapter sebelumnya, copper, tama, Kiku dan Momonosuke menemukan sosok yang tidak asing terdampar di pantai. Tentu saja dari mereka semua hanya copper yang mengetahui bahwa dia adalah salah satu kaisar lautan, Big Mom. dan tampaknya Big Mom pasca jatuh kelautan mengalami gangguan ingatan.

Tanpa ingatan, mengendalikan big mom dan membuatnya berpihak akan sangat mudah bagi sanji menimbang karakter Big Mom yang sangat doyan dengan makanan manis. Dan prihal makanan adalah spesialis koki kapal SHP. Tak heran pada chapter ini peran sanji akan lebih dominan dari pada zoro.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon