Cara Agar Struk Keluar setelah Menarik Uang Di ATM


Struk dalam kondisi tertentu di butuhkan sebagai bukti telah melakukan tranksasi di ATM. Namun apa jadinya jika pasca mengabil uang dengan ATM anda tidak menemukan Struk, alias struk tidak keluar. 

Penomena ini sering sekali terjadi dan membuat beberapa orang yang membutuhkan struk menjadi kebingungan dan bertanya-tanya. Termasuk yang terjadi dengan tetangga saya yang sempat bertanya. 
"Kenapa Struk tidak keluar ?"

Berangkat dari kegelisahan dialah sebuah artikel sederhana berjudul Cara Agar Struk Keluar setelah Menarik Uang Di ATM diterbitkan. 

Mungkin ini terdengar sepele, namun ketahuilah sebuah perkara memang enteng bagi orang yang mengetahui selut beluknya tetap lain halnya dengan orang lain yang tidak tau menaung, buta ilmu. Itulah hakikat ilmu pengetahuan, tak salah kalau dikatakan ilmu meringankan semuanya.

Baik, sebenarnya sederhana cuma jarang yang menggunakan. Biasanya Struk tidak keluar ketika anda menggunakan kartu ATM di ATM bersama atau jenis bank berbeda. Seperti Misalnya ATM BRI (berhubung karena tetangga saya tadi menggunakan Bank BRI) dimana anda menggunakan kartu ATM BNI. 

Terus Bagaimana agar Struknya keluar ?

Gampang, caranya Saat anda menarik uang jangan gunakan opsi noinal yang tertera tetapi gunakan opsi Transaksi lain. Kemudia masukkan nominalnya dan proses transaksi dengan menekan ok. Dnegan cara ini struk akan keluar. 


 Silahkan buktikan sendiri. Initinya jangan menekan nominal yang sudah tersediah, meskipun jumlah nominal yang ingin anda tarik tersediah. 

Ok sekian dan terimah kasih semoga informasi sederhana ini bisa membantu. Dan jangan lupa tinggalkan komentar anda di bagian bawah postingan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon