Cara Membuat Desain Thumbnails Keren dengan Power Point

Skill Desain Grafis merupakan skill wajib yang mesti dimiliki para konten creator untuk mendukung konten yang dibuat. Misalnya untuk mendesain Thumnails Video Youtube. 

Peran Thumnail sangat penting untuk mendongkrak viewers. Memadukan Thumnail dengan bumbu click bait terbukti sangat efektif untuk mengundang penonton. Lihat saja beberapa youtuber yang lagi naik daun seperti Kim* H*m* dengan Thumnail mujarabnya. 

Software base Windows seperti Photoshop atau yang lebih mendasar seperti coreldraw tentu saja butuh penguasaan terhadap fitur-fitur desain di dalam dan untuk itu anda perlu membiasakan penggunaan software tersebut. Tapi lain halnya jika kita menggunakan Power Point untuk mendesain Thumnail.

Bisahkah ?

Tentu saja bisa ! yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan Sebuah kreativitas dalam mendesain. Power Point buka merupakan barang baru, semua siswa minimal tammatan SMP pasti pernah menggunakan aplikasi ini. 

Baca Juga 6 Font keren untuk desain Thumbnails Video Youtube

Ok. pada kesempatan Kali ini, melalui artikel sederhana ini kita akan membahasa tutorial Membuat Desain Thumnails Keren dengan Power Point. Disclamer, kami khususkan untuk para pemula prihal memberikan ilmu dalam membuat thumnail dengan mudah.

Kurang lebih desain thumnail yang akan dijelaskan disini seperti gambar diatas.
Cukup sederhana dan sangat simpel. untuk itu kami telah menyediakan video agar tutorialnya menjadi lebih efektif.



Bagaimana ? simpel kan. Jadi tanpa aplikasi photoshop atau coreldraw pun kita bisa mendesain thumnails. 

Sekian dan terimah kasih.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon