Download Tamplate Sertifikat Kegiatan Format Word (doc) Versi 2

Tags

Sertifikat adalah surat peryataan dalam bentuk secarik kerta yang diberikan kepada seseorang atau sekelompok orang tertentu sebagai bukti atas sebuah capaian berupa prestasi, keanggotaan, ataupun bukti keikutsertaan dalam suatu kegiatan/event. 

Sertifikat merupakan bukti otentik dan wajib ada sebagai pelengkap dalam sebuah kegiatan. Fungsi sertifikat tidak sebatas sebagai kenang-kenangan atau oleh-oleh acara melainkan dapat berupa dokument track record seorang individu yang akan berguna pada situasi tertentu, seperti misalnya saat mendaftar beasiswa.

Sertifikat kegiatan seperti yang dipaparkan sebelumnya, wajib ada dan merupakan tanggung jawab dari panitia kegiatan. Untuk itu jika anda berkepenntingan atau membutuhkan tamplate sertifikat anda bisa mendownload melalui link yang kami sediakan dibagian bawah postingan. 

bagi seorang desainer grafis membuat atau mendesain sertifikat merupakan hal yang mudah. Namun, bagi kita-kita yang tidak terbiasa mendesain tentu saja rada-rada susah apa lagi kalo waktu yang mendesak. jadi kami sediakan sebuah tamplate sertifikat dengan format tamplate sertifikat dibuat dengan format doc alias format bawaan microsoft word 2013, dengan ukuran jenis huruf dan kata yang bisa anda edit menyesuaikan kegiatan anda. Berikut screensnhot dari sertifikat. 


jadi langsung saja jika anda membutuhkan silahkan download melalui  link dibawah ini.


Desain Sertifikat Lainnya

Sekian dan terima kasih semoga tamplate sertifikat yang kami bagikan bisa beguna untuk anda. Janga lupa untuk menyempatkan diri berkometar di blog kami sebagai bentuk jejak kehadiran pengunjuang sekalian atau anda bisa menfollow blog kami dengan menekan tombol follow.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon