Apa itu vpn dan bagaimana Cara memakainya di HP android


Istilah Vpn Seketika Viral dan anda mungkin bertanya-tanya apa itu VPN ? sejak kisru 22 Mei kemarin istilah Vpn mencuat kepermukaan bersamaan dengan sejumlah medsos yang tidak bisa diakses. Dan para Netizen pun menggunakan Vpn untuk Mengakses Medsos yang tidak bisa diakses.



Mengacu pada judul artikel yaitu Apa itu vpn dan bagaimana Cara memakainya di HP android" kali ini kita tidak akan membahas prihal kisru tetapi lebih membasa kearah apa itu Vpn dan Bagaimana Cara menggunakannya di Hp.

Apa itu Vpn ?


Rumusan masalah pertama : Apa itu Vpn ?

Vpn adalah kepanjangan dari Vitual Private Network yang secara bahasa dapa kita artikan sebagai jaringan Privasi Virtual. Vpn memungkinkan pengguna menembak LAN dan menganti IP adress menyesuaikan negara tertentu.

Vpn menungkinkan pengguna untuk berselancar di internet dengan lebih leluasa, tampa batas, tentu saja selama ada kuota internet tentunya. Vpn dewasa ini sangat mudah ditemukan dalam bentuk aplikasi, baik mobile phone ataupun untuk PC, entah itu Vpn premium alias berbayar ataupun Vpn Gratisan. 

Sinkatnya dengan Vpn anda bisa menggunakan Akses internet kemana saja. 

Cara Menggunakan Vpn di HP Android ?


Ah, masuk ke rumusan kedua, tentang bagaimana cara menggunakan VPn di Hp android ?

Sangat Simple dan tidak perlu dipelajari. Cukup dengan 3 Langkah ?

1. Download dan Install Aplikasi Vpn di Playstore, kami merekomendasikan VPN Master. Alasanya karena kami menggunakan itu haha. Lagian semua aplikasi VPN berfungsi sama jadi apa aja boleh anda install.

2. Jalankan VPN, Kemudian pilih Negara kemudian tekan Connect .

3. Selesain, sekarang silahkan berinternet sepuasnya.


Demikia informasi tentang #Vpn ini, Catatan bahwa dalam menggunakan VPN anda harus lebih bijak karena kebanyakan VPN digunakan untuk mengakses situs-situs yang diblokir atau dibatasi oleh pemerintah indonesia.

 Alasan mengapa pemerintah memblokir atau membatasi situs-situs tertentu pasti karena alasan yang kuat dan menyangkut kemasalahatan rakyat indonesia.

Jadi bijaklah kawan.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon