Cara daftar afiliasi tokopedia Mudah Melalui Fitur Post by me

Tags


Tokopedia dengan nama akrab Toped merupakan salah satu prominen Toko online yang belakangan ini ramai pengguna. Tidak hanya dagang, di tokopedia bayak fitur menarik untuk para user setia dan belakangan ini yang tidak kalah menariknya adalah Fitur By Me.

By me ini adalah fitur afiliasi yang terbuka bagi siapa saja pengguna tokopedia tidak dibatasi umur, jenis kelamin, suku, tidak perlu stok barang, apalagi..? .. pokoknya semuanya bisa join afiliasi selama anda punya akun tokopedia. 

Fitur by Me ini tentunya dapat menambah pundi-pundi rupiah, terutama jika anda adalah selebgram atau setidaknya punya medsos dengan banyak follower atau mungkin anda blogger seperti saya ? dengan Fitur by me oleh tokopedia ini bisa menjadi alternatif atau additional pendapatan ex google adsense.


Bagiamana Cara Mendaftar Afiliasi Tokopedia by me ini ?


Tidak usah repot-repot mendaftar, tidak ada syarat atau kriteria khusus, dan caranya sangat simpel. Jadi coba buka aplikasi tokopedia di hp anda, saya beri tutorial lewat hp karena jaman now ini mobile device lebih banyak pengguna.

1. Di beranda tokopedia, tepat di bar sudut kanan bawah layar pilih "akun". 




2. Next, tepat dibawah nama profil agan pilih Post Produk di By Me




3. Di fitur Post Produk By Me ini jika anda baru pertama kali mengaksesnya akan muncul semacam perkenalan tentang fitur By Me tokopedia ini. Cukup skip.

4. selanjutnya, akan tampil list barang yang open afiliasi. Perhatikan di setiap barang ada keterangan besar Komisi yang akan anda dapatkan tiap penjualan. Nah, untuk memilih barang yang sedang dicari dipasaran anda bisa menggunakan google trent, baca caranya di artikel kami :

lanjut setelah itu Pilih Barang yang anda inginkan kemudian klik buat post.




5. Otomatis postingan tersebut akan muncul di profil anda. Kemudian jika anda ingin mengiklankan di sosmed dapat anda lakukan dengan menekan bagikan profil ke medsos yang anda kehendaki. Atau bisa juga dengan mengkopi link profil anda.



nantiya orang-orang yang tertarik dan mengklik iklan afiliasi produk yang anda share akan dibawah ke halaman profil anda kemudian selanjutnya ke toko asli produk tersebut. Jika transaksi lancar sampai proses pengiriman anda akan mendapatkan komisi produk yang masuk ke Ovo cash.


Bagaimana Mudah Bukan ? Cukup coba dulu, toh tidak ada ruginya mencoba. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk pengunjung sekalian , thanks.

#daftar afiliasi tokopedia Mudah 

#Cara daftar afiliasi tokopedia 

#afiliasi tokopedia Mudah Melalui Fitur Post by me



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon