Berapa hari Satu judul Film ditayangkan di Bioskop sebelum diganti ?


Industri perfilman masih menjadi salah satu industri kreatif dengan profit besar. Antusiame halayak akan perfilman masih sangat besar terutama di indonesia. Keberadaan TV dan smartphone tidak mengurangi mita masyarakat untuk mendatangi bioskop. Tak heran, Begitu sebuah judul film oleh produser terkemuka Releas, Ribuan bahkan jutaan tiket bioskop habis terjual seketika. 


Seperti yang belakangan ini viral, dimana orang-orang di medsos berlomba-lomba mengupload tiket nonton film Avanger End Game. Bahkan sempat diberitakan banyak para pecinta film yang mengeluh tidak mendapatkan tiket di hari pertama filem tersebut release. 


bagi anda yang juga pecinta film dan tak ingin ketinggalan sebuah judul film maka anda harus mengetahui jadwan tayang dan batas tayang sebuah judul film di bioskop. Karenaya pertayaan yang mungkin anda harus tahu jawabanya adalah "Berapa hari Satu judul Film ditayangkan di Bioskop sebelum diganti ?"


Biasanya Sebuah film normalnya ditayangkan di bioskop selama 30 hari. Tapi, hal ini tidak mutlak dan lebih bersifat relatif tergantung antusiasme masyarakat akan judul film yang ditayangkan. Bisa lebih dari 30 hari bisa pula kurang dari 30 hari. Hal ini berlaku sama di semua theater.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon