Cara Mengunci Akses Data Internet dari Anak-anak


Sekarang ini adalah zamannya teknologi terutama Perangkat seluler seperti hp android milik anda. Bukan cuman orang dewasa, sekelas anak-anak bahkan balita sudah bisa mengoprasikan Hp Adroid dengan lancar. Main game, Buka youtube sampai otak-atik perangkat balita jaman now sudah hatam betul.

Ala bisa karena biasa memang bukan pepatah semata. Beberapa Bocah-bocah di rumah kami pun demikian. Sering kali para owner Hp Android mengeluh karena paket kuota data yang instan habis ketika beberapa jam ditangan si bocah. 

Youtube dan download game via playstore adalah penyebab utamanya, alasan seperti kuota habis tidak bisa menghalagi mereka, pasalnya mereka sudah hatam betul diluar kepada bagaimana menghidupkan akses data :v.

Hp, anak dan Orang tua


Disisi lain para orang tua seharusnya memanajemen waktu penggunaan gadget anak-anak mereka. Pasalnya dampak negatif seperti kerusakan pengelihatan menjadi momok menakutkan. Salain itu semestinya orang tua harus memantau betul anak-anak ketika menggunakan hp tentang apa yang mereka tonton.

Applock


Kembali ke fokus pembahasan kita, bagaimana Cara Mengunci Akses Data Internet dari Anak-anak. Salah satu metode yang bisa anda tempuh adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi android. Beberapa Pilihan aplikasi seperti :

  1. Applock
  2. Kunci Aplikasi
  3. safe gallery
  4. Lockit 
  5. dll

Dapat anda gunakan. Dari beberapa Aplikasi tersebut kami merekomendasikan Applock karena penggunaanya yang simpel dan fitur yang lengkap. Adapaun cara istall dan penggunaanya sebagai berikut :

1. Download melalui link berikut : Applock
2. Install sampai selesai. 
3. Masukkan Pola yang akan anda gunakan untuk mengunci akses data nantinya
4. Cari fitur pengunci ' Mobile Network Data" kemudia tekan logo gembok.



Ok. Sekarang setiap kali anda ingin mengaktifikan data akan muncul pola pengaman. Selanjutnya yang perlu anda lakukan hanya menonaktifkan data saat anak anda mimnta hp.

bagaimana ? semoga informasi tentang cara mengamankan data dari anak-anak ini bisa membantu anda. 


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon