Download Desain Spanduk Cuci Mobil dan Motor Format Coreldraw

Tags


Fungsi Spanduk atau banner sangat esensial bagi kelangsungan suatu usaha seperti usaha Cuci Mobil dan motor. Spanduk penting sabagai identitas dan memberikan informasi kepada masyarakat sebagai calon pelanggan suatu usaha nantinya.

Umumnya orang menyepelekan usaha cuci dan mobil. satu-satunya alasan mengapa mereka menyepelakannya adalah karena mereka tidka tahu keuntungan dibalik usaha cuci mobil dan motor. Jika lokasi anda strategis tak menutup kemungkinan bahwa usaha cuci mobil dan motor akan mendatangkan big profit.

Baca Juga Cara Mengunci Akses Data Internet dari Anak-anak

Coba tengok kedaan saman seperti sekarang, hampir setiap orang memiliki kendaraan pribadi. Di setiap rumah minimal ada sebuah motor yang parkir di garasi rumah mereka. Hal ini di sebabkan sarana dan prasarana transportasi semakin membaik dan juga kemudahan untuk memperoleh kendaraan melalu kredit cicilan perbulan.

Tak kurang orang yang tidak pikir panjang mengeluarkan uang untuk menyewa jasa cuci mobil atau motor mereka. Beberapa alasan karena kesibukan mereka dalam bekerja dan mengurus rumah tangga, terutama bagi para pegawai perkantoran yang menghabiskan seharian waktu mereka di kantor dan beristirahan di kala malam hari tiba.

Spanduk Cuci Mobil dan Motor


Kembali ke fokus pembahasan kita tentang desain spanduk dimana sehubungan dengan hal tersbut kali ini kami membagikan link download file spanduk cuci motor dan mobil dalam format corel draw siap edit. Ukuran proporsi 3x1 tipe horisontal banner dengan format file metahan corel draw. Priview seperti gambar diatas.


Jadi bagi anda yang membutuhan silahkan download melalui link dibawah. Desain ini spenuhnya merupakan kredit created by bloginfokuhaku.blogspot.com. 

Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon