Deretan TOP 5 Mobil Mewah Termahal Seantero Dunia

Fungsi Mobil yang sejatinya sebagai salah satu alat transportasi darat, ditangan para milyader dijadikan ajang untuk bergaya dan menampilkan indentitasnya ke publik. Tak heran terkadang orang-orang kaya sangaja mengeluarkan tidak sedikit kekayaan mereka untuk membeli Mobil dengan harga yang mahalll.

Berkaitan dengan hal tersebut berikut 5 besar mobil-mobil dengan harga termahal Di dunia.





    5. Ferarri F60 Amerika


    Perusahaan dengan logo Kuda berdiri ini memang sudha sangat populer. Merek keluaran yang paling prominet dan expensive adalah Ferarri F60 Amerika. Jika di dollarkan Mobil Ini Di bandrol dengan harga USD 2 Juta. Nilai 2 Juta di negara tercinta kita memang agak kecil tapi beda kalo Mata Uangnya USD alias dollar Amerika, jika di kurs ke Rupiah Setara dengan 25.6 Milyar. Fantastis kan.

    Dari segi desain, bahan dan kineja mesin memang patut untuk dihargai dengan harga tersebut. bahkan Kecepatan maksimalnya mencapai 200 Km/jam.

    4. mansory Vivere Bugatti Veyron


    mansory Vivere Bugatti Veyron merupakan merek mobil produksi prancis. nama belakang mobil yaitu Bugatti Veyron diambil dari nama orang. Orang tersebut merupakan champion dari ajang balap mobil Mansory vivere.  


    Tak tanggung-tanggu mobil ini dihargai dengan harga 3.5 Juta USD atau kalau dirupiahkan sekitar 43.6 Juta dollar.


    3. W Motors Lykan Hyperspot


    Bagi anda yang pernah menonton filem fast and farious 7 mobil ini pasti tidak asing lagi. Cuman gambar diatas adalah versi blacknya. Mobil ini adalah pabrikan timur tengah dengan harga jual yang pantastis yang jika dirupiahkan mencapai 4.4 milyar rupiah. 


    2. Lamborghini Venomo


    Posisi kedua ditempati oleh mobil lamborghini, ditanah air merek ini banyak dipakai oleh para milyader seperti Hotman Paris. Lamborghini Venomo ini dapat anda pinang dengan harga 63 milyar rupiah. 

    1. Koenigsegg CCXR Trevita


    Dan top 1 dari 5 mobil termahal di dunia ditempati oleh Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil ini produksi Swedia yang dipasarkan dengan harga fantastis 4.8 Juta Dollar Amerika atau sekitar 67 Miliar rupiah. Salah satu elemen super dari mobil ini adalah dari segi speed yang mencapai 410 Km/jam. 

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon