Download Ebook Pedoman Guru SMA/SMK Berprestasi Terbaru 2019


Ebook Pedoman Guru Berprestasi untuk SMA dibutuhkan sebagai tuntunan seorang pengajar. Bukan semata untuk di cap sebagai guru berprestasi tetapi lebih dalam pedoman Guru berprestasi ini dapat dijadikan landasan untuk meninkatkan Kemampuan seorang guru dalam mengembang amanah negara sebagai pendidik generasi bangsa.

Pemerintah selalu menekankan usaha semaksimal mungkin pada bidang pendidikan. Karena hingga saat ini 74 Tahun indonesia Merdeka masalah utama kita Masih berkutat di masalah Keterbatasan SDM. SDA alam indonesia yang melimpah hanya menjadi jarahan asing tampah SDA yang dapat mengelolahya. Karenanya peran guru sebagai pengajar sekaligus pendidik sangat vital dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia indonesia.

Dalam Buku Pedoman Guru Menegah Berprestasi dikatakan bahwa "Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005, memperkuat perlunya penghargaan kepada Guru berprestasi dan berdedikasi jenjang SMA, SMK, dan SLB yang diberikan atas dasar jenis dan jenjang tertentu. 

Pertama, penghargaan dapat diberikan oleh Pemerintah, Pemerintah Daerah, masyarakat, organisasi profesi, dan/atau satuan pendidikan. 

Kedua, penghargaan dapat diberikan pada tingkat satuan pendidikan, tingkat Provinsi, dan/atau tingkat Nasional. 

Pedoman Guru Berprestasi ini di terbitkan resmi oleh Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan. Pedoman Guru beprestasi ini diterbitkan dalam bentuk ebook yang dapat diakses secara offline maupun online yang diterbitkan sejak tahun 2019 dan merupakan Rujukan pedoman Guru Berprestasi Terbaru tahun ini.

Total 62 Halaman dari sampul dapat anda download melalui  link diakhir postingan ini. Dalam ebook ini dibahasa beberapa point penting diantaranya syarat, Prosedur dan metode guru berprestasi untuk jenjang SMA/SMK sederajat.

Berikut priview Ebook Pedoman Guru SMA/SMK Berprestasi Terbaru 2019 yang dapat anda baca di halaman ini. Adapaun untuk mendownload Ebook ini anda bisa mengklik tombol download berikut :



Preview ebook

Sekian dan terimah kasih semoga ebook ini bisa berguna bagi anda para guru pionir pejuang bangsah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon