Download Desain Undangan Aqiqah format Coreldraw Bisa edit

Aqiqah kadang juga diistilahkan selamatan atau syukuran atas kelahiran buah hati dalam sebuah keluarga. Hukum Aqiqah dalam islam sendiri adalah sunnah Muakkad yaitu sunnah yang sanga dianjurkan. mengenail tata cara pelaksanaan, waktu dan lain-lain diatur dalam syariat islam.

Aqiqah sebagai bentuk syukuran biasanya oleh beberapa orang dijadikan ajang untung bersilatuhrahmi, mengundang para sanak-saudara, handai taulan dan tetangga untuk menghadiri acara aqiqah. Untuk itu bagi anda yang hendak mengadakan Acara Aqiqah atas kehadiran anggota keluarga baru maka tentunya anda membutuhkan Undangan

Pada kesempatan kali ini kami membagikan link download desain Undangan Grafis untuk acara aqiqah seperti wa, Fb, Line, IG dan laian-lain. Desain udangan Grafis yang kami maksud didesain dengan tujuan share via medsos bukan dalam bentuk fisik. Meskipun tidak masalah juga kalau anda niat untuk mencetaknya dalam bentuk undangan fisik. 

Berikut preview undangan Aqiqahnya.



Desain undangan berformat coreldraw, bisa edit seperti mengganti nama, tanggal dan lokasi serta foto buah hati anda.

bagi anda yang hendak menggunakan silahkan download melalui link dibawah postingan. 
Desain Undangan Aqiqah CDR
Format Cdr X7 File Size 3.91MB
Untuk mendownload, Silahkan tunggu sampai file succes generate 100%. Dan jika link rusak silakan lapor melalui kolom komentar.

Sekian dan terimah kasih, jika anda kesulitan atau masalah saat mendownload silahkan tinggalkan di komentar di postingan ini. Kami juga menerimah jasa pembuatan desain grafis serupa dengan ini, jika berminat silahkan hubungi kami di email Kuhakukun6@gmail.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon