Mengatasi Loading Generate tamplate Safelink Tidak muncul

Tags

Beberapa Hari belakangan banyak yang mengeluhkan masalah tamplate safelink dimana loading generatenya tidak muncul. Loading generate yang tidak muncul pastinya menyebabkan link yang disematkan juga tidak muncul.

Masalah ini hanya muncul untuk jenis tamplate safelink Safe Platinum sebagai salah satu tamplate yang banyak digunakan. Tampilan halaman generate linknya kurang lebih seperti tampilan dibawah ini.



Masalah Loading generate linknya tidak muncul usut punya usut teryata disebabkan oleh Js atau javascribd yang bermasalah. Terlebih lagi karena Safelink Safe Paltinum ini mengunakan sistem Js online yang di embbed langsung ke halaman web.


#Solusi Loading Generate Tamplate safelink tidak muncul

Bagi anda yang baru menggunaka safelink ini anda pasti tidak begitu pusing, tinggal ganti safelink dengan model yang serupa. Namun, bagi agan-agan yang sudah menyematkan ratusan link ke tamplate ini, pasti pikir ratusan kali untuk mengganti tamplatenya.

Untuk itu anda butuh solusi.

Banyak solusi sih, anda bisa mengunakan js manual atau ganti generate loadingnya dengan sistem manual dll. Tapi sebenarnya caranya sangat simple dan bisa anda coba.

Masuk ke Tema > edit Html kemudian cari kode seperti dibawah.


<div class='adbs' id='adbs'></div>
</div>
Tepat dibawah kode diatas bisanya terdapat daftar Script Source. Hapus semua daftar tersebut dan gantikan dengan 2 Script Source berikut :

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.3/jquery.min.js'></script>
<script src='https://maxcdn.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.3.6/js/bootstrap.min.js'></script>
<script>
langkah akhir tinggal save, kemudian coba cek apakah sekarang loading generate tamplate safelink anda sudah muncul. Sekian semoga bisa berguna untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon