+10 Inspirasi Logo Keren Ala Para Ilmuan Terkenal

Saat hendak mendesain logo, Ada kalahnya pikiran kita blank dan tidak bisa memikirkan ide satupun. Setiap desaigner pernah mengalami hal ini bahkan para professional sekalipun. Pada kondisi ini tentu saja seorang desainer perlu inspirasi untuk mencari ide.

jika anda mencari insiprasi untuk membuat sebuah desain logo, berikut kami berikan beberapa desainer logo yang bisa jadi mendatangkan inspirasi untuk anda. 

Logo berikut ini bertemakan para ilmuan-ilmuan terkenal, para scientis pencetus dan penemu teori-teori dasar fisika matematika.  Memang sih logonya sangat simple, meskipun simpel  tapi tetap saja ide untuk membuat desainya dapat dimaknai. 



    1. Phytagoras

    Nih formula terkenal banget pas SDkan ? sebuah teori yang menyatakan bahwa panjang sisi miring pada sebuah segitiga siku-siku sema dengan hasil penjumlahan akar kuadrat  sisi yang lainnya.

    Bapak Fisika Klasik. Orang yang merumuskan persamaan gravitasi terinspirasi dari sebuah apel yang jatuh ketanah.

    3. Copenicus


    Related image

    Ide dari Desain diatas terinpirasi dari teori Heleosentis yang ia cetuskan

    4.  Archimedes



    Ide Desain diambil dari rumus gaya archimedes yang berbicara tetang equivalensi antara gaya berat di udara dengan gaya apung.

    5. Einstein

    Untuk ilmuan satu ini siapa yang tidak kenal, Sosok ilmua yang disebut-sebit sebagai bapak fisika modern berkat teori relativitasnya. Mc pangka 2 diatas mengantikan huru E sesuai dengan rumus energi E = MC ^2.

    6. Darwin


    Desain ini pasti terinspirasi dari gambar ilustrasi revolusi dari kera Sampai menjadi manusia


    7. Fareday




    8. Bohr


    Image result for if great scientists had logo bohr

    9.  Testla


    Related image

    10.  Feyman


    Related image

    Demikian semoga bisa mendatangkan inspirasi bagi agan-agan yang loking for idea /

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon