Ulasan Dr Stone Episode 05 : Apakah Senku Mati ?

Tags



Pada serial anime On going musim ini yaitu Dr. Stone episode 4 tepatnya di penghujung episodenya menampilkan adegan dimana Tsukasa membunuh senku dengan memukul keras pada bagian belakang leher.

Pertayaan yang Saya yakin anda pikirkan adalah :

Apakah Senku mati ?

Jawabanya sudah pasti tidak. Mana ada MC yang tak tergantikan perannya bisa mati di awal-awal episode. Sehingga pertayaan selanjutnya akan berubah menjadi bagaimana senku bisa selamat dari tsukasa ?

Bagaimana Senku Bisa Selamat ?

Alur plot pada Dr. Stone episode 4 ini adalah Terepusat pada keharusan tsukasa untuk membunuh sengku demi mewujudkan ideologisnya. Saat senku terpojok, dan tsukasa hendak membunuhnya senku berpesan agar membunuhnya dalam satu gerakan yang tidak membuatnya berdarah.

Menanggapi permintaa senku, Tsukasa pun mengabulkanya dan memutuskan untuk membunuh sengku dengan memutuskan syaraf serviks yang terletak belakang leher. saraf serviks ini berhubungan langsung dengan otak, kerusukan fatal pada sistem syaraf ini bisa menyebabkan kematian.

Tsukasa saat itu mengira, senku sudah pasra. Tetapi tidak ada kata menyerah bagi seorang maniak ilmu pengetahuan seperti senku.

Senku sengaja menuntun tsukasa agar menyerangnya di bagian leher dan dia berhasil selamat karena pada bagian tersebut masih ada kerak batu yang masih belum hilang.

Cobalah perhatikan saat senku mengoyangkan kepalanya beberapa saat sebelum diserang tsukasa dan di episode-episode sebelumnya selalu terdengar bunyi Kreek.

Tsukasa yang mengira dia berhasil membunuh senku meninggalkan senku dan membawa taiju dan yuzuriha untuk ikut bersamanya.

Taiju dan Yuzuriha sebenarnya sudah tahu rencana senku dan mengikuti tsubasa sebagai mata-mata Senku, Spy of Science.

Pada kelanjutan Cerita senku akan bertemu gadis berambut kuning bernama Kohaku. Gadis ini adalah penduduk desa Ishigami dan mempunyai kekuatan setara gorilla :V




Demikian Ulasan kali ini, tentu kelanjutan anime Dr. Stone episode 5 yang akan datang pasti ditunggu-tunggu para otaku non wibu setana air. Sekian dan terimah kasih. jangan lupa Shared.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon