Ulasan Anime DanMachi S2 : War Game Hestia Family Vs Apollo Family

Tags


Konflik utama dalam Serial Anime DanMachi Season 2 kali ini adalah War Game antara Hestia Family VS Apollo Family. Kronologis war game ini disebabkan karena ketamakan seoarang Apollo yang menginginkan hestia menyerahkan Bell untuk bergabung ke dalam familinya.

Awalnya hestia menolak mentah-mentah propokasi Apollo untuk ikut dalam war game. Sifat tamak sang dewa apollo tidak berhanti sampai disitu, lantas dia mengutus seluru anggota familynya untuk menyerang bell. Karena tidak ada jalan lain terpaksa Hestia menerima War Game. War Game  Hestia Family Vs Apollo Family pun dimulai.

War Game


War game sebenarnya adalah metode yang digunakan para dewa untuk menyelesaikan perselisian yang terjadi dianatara mereka. Family yang menjadi Pemanang dalam war game berhak meminta apapun dari family yang mereka kalahkan. 

Dalam kasus ini tujuan Apollo melakukan war game adalah untuk merebut bell dari hestia family.

Bentuk pertandingan dari war game ditentukan dengan mencabut lot yang berisi banyak macam bentuk-bentuk pertarungan.  Awalnya, saat sidah War game yang mempetemukan seluru dewa-dewa family diadakan hestia mengajukan Pertarungan 1 lawan 1 yang di adakan di colesium tetepi hal itu ditolak dan hanay diterimah sebagai usul lot tambahan.

Lot penentuan jenis petarungan War Game antara  Hestia Family Vs Apollo Family dicabut oleh dewa Hermes karena dianggap dia satu-satunya dewa yang netral atau tidak memihak siapapun.

Setelah Lot dicabut oleh hermes, bentuk pertarungan yang akan digunakan adalah Castle Siege.

Dari Semua jenis pertarungan castle Siege adalah yang paling terburuk bagi Hestia Family yang cuman berangotakan Bell Cranel.

Castle Siege


Castel Siege ini guys kalau diartikan berarti pengepungan kastil. Dalam Castle siege ada dua peran yang tersediah yaitu penyerang dan penjaga castle. 

Hestia Family berperan sebagai penyerang karena pertimbangan jumlah familynya yang hanya satu orang sementara Apollo family berperan sebagai penjaga Kastil dengan total angota 120 orang.

Hoho, pasti seru menantikan jalanya war game dikelanjutan anime Danmachi.

oh iya peraturan tambahan dari hasil sidang para dewa saat membahan war game adalah Hestia Family diperbolehkan menggunakan anggota Family lain yang terikat hubungan dan mau membantu War game plus petualang lain yang tidak bergabung dalam family apapun.

Angota Family Hestia saat War Game




Saat war game Nanti Hestia Family akan diwaili oleh 5 orang yaitu Bell anggota asli hestia family, Lily, well dan Mikoto Sebagai petualang family lain yang terikat relasi dan Ryuu sebagai Petualangan tanpa family.

Apollo family akan manjaga kastil dengan total prajurit 150 orang dipimpin oleh Hyacinthus Petualang Level 3.

Castle Siege War game ini berlangsung selama 3 hari dalam jangka tiga hari jika tim penyerang tidak mampu mengalahakan Pemimpin Kastil atau tim seluru tim penyerang berhasil di kalahkan maka Pemenangnya adalah tim penjaga kastil.

War game akan dilasanakan di sebuah reruntuhan kastil bernama Shreme Castle yang akan disiarkan ke seluru penjuru kota secara langsung.

Wah pasti seruh banget kan pas hari H nya tiba. Menurut saya anime ini adalah salah satu anime yang wajib di download setiap minggu. 

Dibandingkan anime Oka-san online yang menurut saya pribadi tidak pantas di tonton karena mempertotonka less morality dan tindakan asusila kepada orang tua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon