Ulasan Anime Dr. Stone : Konflik Dunia Batu Tim Senku VS Tsukasa

Tags


Salah satu anime rekoment untuk anda para pencinta anime yang belakangan ini berubah nama mnjadi wibu adalah anime berjudul Dr. Stone. Anime garapan Mangaka Richiro Inagaki yang juka merupakan mangaka Eyeshield 21 ini menampilkan gendre yang jarang ada.

Kalau anda sudah bosan dengan genre romantis dimana laki-laki diperubutkan banyak cewe-cewe bego anda bisa mencoba menonton Dr. Stone ini.

singkat cerita manusia jaman modern tiba-tiba membatu akbiat ledakan dengan cahaya hijau misterius. 3700 tahun setelah ledakan itu 2 orang manusia berhasil keluar dari pembatuan. Dialah Karakter Utama Senku dan temanya raiju. 

Awalnya cuman mereka berdua yang hidup, tetapi suatu hari mereka harus membebaskan sosok primata terkuat SMA bernama Tsukasa agar mereka bisa selamat dari kejaran harimau.

Tsukasa ini lah yang kemudian akan menjadi peran antagonis di anime ini. 


Tsukasa


Image result for tsukasa dr stone

jika sengku adalah seorang ilmuan jenius, Tsukasa adalah pertarung Jenius, Tubuhnya yang besar dan kuat, kecepatan, insting dan kecepatanya tidak bisa dipandang enteng. Sebagai gambaran kekuatan tsukasa dia bisa mengalahkan raja hutan dengan sakali pukulan.


Sengku berusaha membangkitkan kembali peradaban dan menyelamatkan semua orang dari pembatuan. Tapi tsukasa mempunyai pemahaman berebeda, Dia hanya ingin menyelamatkan para remaja saja dan karenanya dia menghancurkan setiap patung batu manusia dewasa yang ia temui.Ideologinya terbentuk dari dendamnya pada orang-orang dewasa semasa di kecil yang sering menganiyaya dia dan adiknya. 

Konflik Dunia Batu Tim Senku VS Tim Tsukasa


Awal cerita tsukasa akan berusaha membunuh senku, tapi sengku bekerja sama dengan tajiro dan teman perempuanya berhasil merekayasa kematiannya dari tsukasa. taijiro dan teman perempuanya ikut tsukasa sebagai mata-mata dari pihak sengku.

Sengku kemudian melanjutkan penelitianya untuk menciptakan senjata untuk mengalahkan tsukasa. Sementara tsukasa yang mengira bahwa sengku telah mati terus memperbanyak pasukannya dengan membebaskan para anak muda dari pembatuan.

Sengku saat perjalanan mengumpulkan bahan pembuatan senjata menemukan sebuah desa di tengah danau, desa tesebut benama desa Ishigami, sama dengan nama belakang sengku, ishigami Sengku. 

Kok Bisa sama ? anda bisa menemukan jawaban misteri tersebut melalui artikel kami di link berikut ini :


Kelak Penduduk desa tersebut akan menjadi bala tentara sengku untuk melawan tsukasa. 

Sengku dengan kerajaan sainsya dan tsukasa dengan kekuatan prajuritnya akan menjadi dua buah kutub yang saling berseteru.


Tentu saja akan sangat menarik menantikan alat-alat yang akan di buat seorang senku dan bagaimana dia mengalahkan kerjaan tsukasa dengan Sumber daya manusia yang sangat kuat.

Ini adalah pertarungan antara ilmu pengetahuan dan kekuatan manusia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon