Cara Membuat Veronica Menghubungi Operator (asisten Virtual Telkomsel)

Image result for veronica telkomsel

bagi siapapun yang belum kenal dengan Mbak veronica sini ane kenalin. Veronica ini adalah asisten virtual telkomsel, jadi pas anda menghubungi telkomsel via Chat facebook misalnya maka mba veronica ini yang pertama kali akan menanggapi pesan anda.

Dia ini robotya jadi nda usah repot-repot ngegombalin
Sekedar sharing pengalamanku dengan mbak veronika dan dari pengelaman ku tersebut dapat kusimpulkan satu hal bahwa mbak veronika ini nyebelin. Saya sempat konsultasi via massager facebook mengenai nomor hp mama saya  yang tidak bisa menelpon padahal pulsanya ada. Tiap kali saya mencoba menelpon dengan nomor hp mama saya yang kedenganran cuma informasi bahwa kartu anda akan aktif sampai tanggal sekian. 

eh ? mungkin suara cewe yang sering kasi informasi pas nelpon itu mbak veronica ya ??
 Lanjut, saya mencoba mengutarakan masalah saya melalui kalimat singkat. 

Mbak Veronica dengan sketika menjawab, sambil meminta maaf dia menuliskan solusi dan memilih jenis os hp yang digunakan. Disini stuck, hp mama saya hp java jadul, Nokia C3. Tidak ada opsinya kan jadi saya bilang, mbak hp mama saya hp java .
Eh si mbak cantik ini bilang "kamu sudah cek Gambar diatas ?" kan hp saya java mbak, ngak ada di pilihan diatas.
Saya terus mencoba menjelaskan bahwa "java tidak ada di atas "
Saya pun mulai tidak bisa menahan emosi kan 

Dan akhirnya karena emosi lihat balasan si mbak veronica yang itu-itu saja saya pun mengetik kalimat kunci dalam pembahasan kali ini
Akhirnya mbak veronica mengaku salah dan menanyakan apakah mau di sambungkan dengan operator? 

Kesimpulan

Untuk membuat mbak veronika memanggil operator silahkan gunakan kalimat ini.
Mbak Robot HP mama saya bermasalah bagaimana!

Artikel Terkait

1 komentar

Mantap Gan... Thanks dah sharing... For up to the minute information, please visit: http://jim-runsdorf-volunteer-search.blogspot.com/


EmoticonEmoticon