Download Banner Es Kepal Milo Format Cdr gratis untuk Anda

Tags

kami Membagikan Desain Banner Usaha Es Kepal Milo yang dapat anda download gratis melalui link yang kami sediakan dalam postingan ini. 

Sempat populer 2018 lalu es kepal milo masi merupakan jenis usaha kuliner yang bisa mendatangka profit besar untuk anda. Modal yang dibutuhkan untuk membangun usaha Es kepal milo pun sangat kecil dibandingkan dengan jenis usaha lain yaitu anda hanya butuh modal kurang dari 10 juta untuk menghadirkan lapak jualan dan bahan-bahan pembuatan es kepal milo.

Selanjutnya anda hanya butuh praktik untuk membuat es kepal milo. Bahan dasar yang dibutuhkan adalah Saus coklat yang terbuat dari milo, cream susu dan coklat bubum yang di campur sampai mencapai teekstur kekentalan tertentu. Kemudia disajikan dengan es serut dan aneka macam topping. Variasi topping yang sering digunakan seperti seres, wafer oreo, susu, keju, kacang dan lain-lain.


Baca Juga : Investasi Profit Besar dengan Mesin Pemanen Padi


Pada kesempatan ini kami memberikan secara gratis banner usaha es kepal milo dalam format metah coreldraw yang dapat anda edi menyesuaikan kebutuhan anda. Adapun jika desain sudah dirasa pas dapat langsung anda print out. ukuran desain xbanner 60 x 160 Cm, kira-kira setinggi orang dewasa. Berikut priviewnya.



Jika anda berminat menggunakanya silahkan download desain banner es kepal milo melalui link dibawah ini. 



Desain Banner X kepal Milo
Format CDR File Size 4MB
Untuk mendownload, Silahkan tunggu sampai file succes generate 100%. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon