Rekomendasi Tempat Cetak Undangan Murah Area makassar dan sekitarnya


Butuh ki undangan ? atau sementara cariki tempat cetak Undangan Murah di Makassar ? jika demikan cobaki jasa cetak undangan Usaha Print yang berlokasi di Jln. Urip Sumoharjo 18/362, Kel. Karampuang, Kec. Panakukang, Kota Makassar, lebih spesifiknya di depan ATM/Kantor BULOG Makassar 90231. Untuk  kontak langsung cobaki hubungi di nomor telpon 081381622530 atau kunjungi Website Cetakundangan.org.

Berikut Beberapa Alasan mengapa 
Tempat Cetak Undangan Usaha Print ini kami rekomendasikan untuk anda :

#1 Harga Undangan Murah

Selain lokasinya yang mudah diakses dijamin ownernya juga ramah dan fleksibel. Masalah harga dan kualitas bisa diadu. Harga berkisar antara Rp. 2000 – Rp. 5.500 per lembarnya atau disesuaikan dengan model, desain dan jenis kertas undangan yang anda inginkan. 

#2 Tidak Ada minimal Order

Mungkin anda pernah menemukan tempat percetakan undangan yang memasang minimal oder untuk undanganya. Pada Usaha Print ini Tidak ada istilah minimal order dengan kata lain selalu Siap menerima pesanan undangan berapa pun jumlah yang anda inginkan. 

#3 Pencetakan Bisa Express 

Bagi anda yang dikejar jam tayang dan waktu resepsi kian mepet, tidak perlu risau karena usaha print ini melayani cetak undangan ekspress. Dalam waktu 48 jam  bahkan fleksibel hingga 24 jam setelah undangan pesanan anda bisa rampung.

#4 Bisa Pesan Online

kalau lokasi anda agak jauh atau anda sedang sibuk sehingga tidak sempat mengunjungi Lokasinya, tak perlu pusing karena anda bisa memesang via online atau chat.  Usaha Print Bekerja Amanah, jika undangan anda sudah jadi akan segerah dikirim via kurir.

Untuk pengantaran hasil cetak undangan bisa melalui aplikasi Go-jek (Go-Shop lokal) dengan sistem kurir yang melunasi duluan, jadi kurir tersebut menjadi amanah dalam pengantaran karena dananya pun ada didalam produk itu. Kemudian untuk anda yang berada di luar kota makassar pengiriman bisa melalui jasa pengiriman barang lainya menyesuaikan kurir dilokasi anda.

#5 Banyak Pilihan Jenis Undangan

Pilihan undanganya pun beragam. Ada banyak jenis dan desain undangan yang bisa anda pilih. Mulai dari Jenis kertas, motif dan ukuran undangan semuanya tersediah dan siap di  order tergantung keinginan anda. Berikut pemaparan jenis undangan yang bisa anda pesan di Usaha Print :
Undangan Lipat Dua Ukuran buka : 25×18 CM
Ukuran tutup : 12,5×18 CM
Ukuran buka : 22×22 CM
Ukuran tutup : 22×11 CM
Ukuran buka : 20×30 CM
Ukuran tutup : 20×15 CM
Ukuran buka : 21×21 CM
Ukuran tutup : 10,5×21 CM
Undangan Lipat Tiga Ukuran buka : 30×15 CM
Ukuran tutup : 15×15 CM
Ukuran buka : 32×16 CM
Ukuran tutup : 16×16 CM
Undangan Single Cover Ukuran : 15×20 CM
Ukuran : 16×21 CM
Ukuran : 15×21 CM
Jadi kalau butuh ki undangan sekarang kontak maki langsung di nomor 081381622530 atau bisa juga melaui kontak email  cetakundangan.org@gmail.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon