Top 5 Merk Sepeda MTB (Sepeda gunung) yang Banyak Dilirik dipasaran



MTB merupakan singkatan dari Mountain Bike yang mana merupakan jenis sepeda gunung. Jenis sepeda gunung ini tentunya memang yang sangat laris dipasaran saat ini. Jika Anda juga tertarik membelinya, maka harus tahu dulu apa saja merk sepeda mtb terbaik 2019 saat ini.

Pada saat ini untuk sepeda mtb terbaik di dunia tentu saja tidak ada yang benar-benar jadi nomor satu karena masing-masing pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Akan tetapi kalau kita tahu mana merk yang paling bagus dari segi fitur dan spesifikasinya, maka inilah yang wajib untuk dipilih.

Top 5 Rekomendasi Merk Sepeda MTB Terbaik 2019

Sepeda gunung yang wajib dipilih tentu saja bukanlah hanya bagus dari segi spek ataupun dari segi kualitas saja. Akan tetapi pertimbangkan juga sepeda gunung terbaik harga 1 jutaan, 2 jutaan, 3 jutaan dan berbagai kisaran harga lainnya. Nantinya Anda akan bisa menemukan yang terbaik. Sementara itu untuk rekomendasi sepeda MTB terlengkap, ada pembahasannya dibawah :


    Sepeda MTB Polygon



    Pertama disini ada rekomendasi sepeda sepeda gunung dengan kualitas terbaik yaitu sepeda MTB merk Polygon. Ini merupakan produk sepeda MTB yang dibuat didalam negeri oleh anak bangsa. Bisa dibilang memang merupakan merk lokal, akan tetapi bisa sampai menembus pasar internasional, jadi kualitasnya tidak perlu untuk kita pertanyakan lagi.

    Sementara itu untuk kelebihan sepeda MTB Polygon yaitu sangat keren dengan desain terbaik. Selain itu performanya juga keren, kuat dan tahan lama, jadi akan lebih lama bertahan. Buat Anda yang saat ini memang mencari sepeda mtb terbaik dan termurah, maka bisa memilih merk ini. Kisaran harganya sendiri berkisar Rp. 845.000 - Rp. 27.299.000.

    Sepeda MTB Wimcycle


    Wimcycle disebut sebagai merk seped lokal yang banyak dipakai oleh para pesepeda. Hal ini karena memang terkenal sebagai merk yang banyak memproduksi produk sepeda bagus.

    Memang dari segi kualitas terbilang sangat bagus. Kita bisa melihat kerangka kuat sehingga lebih tahan lama. Kualitasnya sudah semakin terbukti karena didistribusikan ke pasaran internasional. Kisaran harganya sendiri masih Rp. 889.000 - Rp. 3.439.000. Akan  cocok buat Anda yang mencari sepeda gunung terbaik 1 jutaan.

    Sepeda MTB United


    Saat ini sepeda United memang teris menerus meningkatkan kualitasnya sehingga saat ini brand sepeda seperti Polygon juga bersaing ketat sama United.

    Memang sangat bagus karena segala komponen yang dipakai memang paling terpercaya. Selain itu pengalaman selama 50 tahun memproduksi sepeda juga semakin menambah kepercayaan. Kisaran harga sepeda MTB United adalah Rp. 889.000 - Rp. 15.285.000. Jadi cocok buat Anda yang mencari sepeda gunung terbaik 2 jutaan.

    Sepeda MTB Atlantis


    MTM Atlantis merupakan sepeda gunung yang murah, akan tetapi tergolong kualitasnya sangat bagus. Untuk produk sepeda gunungnya memiliki frame kuat. Selain itu dilengkapi shock depan yang membuatnya semakin ringan walaupun dipakai dalam tanjakan sekalipun.

    Produk sepeda gunung terbaik 2019 merk Atlantis terbilang salah satu produk sepeda gunung ternyaman. Kisaran harganya yaitu Rp. 823.000 - Rp. 1.649.000. Sangat cocok buat Anda yang mencari sepeda mtb 1 jutaan terbaik 2019.

    Sepeda MTB Aviator



    Terakhir ada sepeda MTB Aviator. Produk ini merupakan sepeda yang sudah sangat terkenal dengan sepeda gunung kualitas tinggi. Produknya pun dilengkapi dengan rangka dan komponen paling bagus dan awet yang mana merupakan buatan jepang.

    Selain itu punya suspensi empuk yang membuatnya tetap nyaman walaupun dipakai dalam jalan yang kurang rata. Sepeda Aviator sangat unggul dari segi desain yang elegan tapi tetap sporty. Saya sarankan dari segi desain pilih saja yang sesuai sama selera Anda. Kisaran harganya Rp. 755.00 - Rp. 4.218.000.

    Berbagai merk sepeda MTB diatas tentu saja merupakan merk terbaik yang bisa dipilih dan dijadikan alternatif paling tepat. Hal ini sendiri didasari oleh banyaknya pengguna sepeda  gunung yang memakai merk diatas. Ini membuktikan kalau kualitas yang dimiliki sudah baik.

    Kualitas dari sebuah sepeda MTB tentunya akan membuat kita nyaman dan aman waktu mengendarainya. Jadi kita memang wajib mengetahui dulu seluk beluk lebih dalam sebelum membeli sepeda MTB. Itulah pembahasan tentang rekomendasi sepeda MTB. Untuk lebih lengkapnya lagi, bisa cek di https://saungharga.com

    Semoga bermanfaat.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon