2 Cara Membeli Koin WEBTOON dengan Pulsa Segala Operator

salah satu cara Membeli Koin WEBTOON adalah dengan Pulsa. Pulsa apa ? dapat dengan pulsa operator apapun, entah itu Telkomsel, XL, Indosat, tri, ataupun Smartfren semua bisa asalkan pulsa anda mencukupi.

Berapa harganya ? harga yang ditawarkan di aplikasi webtoon android langsung dengan Di web Line Official berbeda. 


Pada aplikasi harganya sebagai berikut 

  1. Rp.5000 - 33 koin
  2. Rp.15.000 - 100 Koin
  3. Rp. 29.000 - 195 koin
Untuk harga koin di web line officialnya hingga saat ini hanya menawarkan dua opsi yaitu 

  1. Rp.12.000 - 80 koin
  2. Rp.23.000 - 154 Koin
intinya adalah pembelian hagra tinggi lebih hemat, coba kalau anda beli yang 5000 sebanyak 2 kali anda hanya mendapatkan 66 koin sementara jika anda membeli dengan harga 10.000 langsun anda mendapatkan 100 koin. ituu !

Lanjut. Masuk ke fokus pembahasan yaitu bagaimana cara membeli koin webtoon dengan pulsa. disini akan dibahas dua cara pembelian yaitu lewat aplikasinya webtton langsung dan lewat Web lin official. 

#1 Membeli Koin WEBTOON dengan Pulsa Segala Operator via Webtoon Apps

1. Pertama tentu saja anda harus menginstall aplikasi webtoon terlebih dahulu diperangkat smartphone anda.
2. Buka aplikasinya, kemudian pilih opsi More pada menu paling kanan bawah layar aplikasi. Kemudian pilih isi Coin. 



3.Maka anda akan dibawah ke Coin Shop dimana anda akan diberikan 3 pilihan jumlah coin. pilih salah Opsi harga sesuai dengan keinginan anda kemudian akan muncul pilihan metode pembayar. Silahkan klik tanda panah untuk mengantti metode pembyaran

4. Pada layar Metode Pembayaran Scroll kebawah dan pilih Pulsa (Prabayar&Pascabayar). Setelah itu anda akan diminta untuk menverifikasi nomor hp anda, tekan saja tombol verifikasi dan tunggu sampai proses selesai. dan terakhir klik tombol Beli dengan 1 Kali Klik


5. Done. akan Muncul Notif melalui SMS. 

Baca Juga : jenis-jenis Sigil pada Karakter Anime Darwin Game

#2 Membeli Koin WEBTOON dengan Pulsa Segala Operator via Web Line Official



1.   Langkah pertama silahkan anda kunjungi website Store.line.me. Bisa dengan PC ataupun Mobile (hP) tetapi pada tutorial yang kami jelaskan ini kami menggunakan HP.
2.    Pada beranda Line.shop.me pilih menu Drop down di sudut kiri atas layar. Kemudian pada list fitur yang muncul pilih Webtoon.

3.     Kemudian pilih beli coin. Disana tersediah dua pilihan jumlah koin yaitu 80 coin untuk Rp.12.000 dan 150 coin untuk Rp 23.000. Silahkan pilih salah satu.
4.     Kemudian anda akan diminta loging. Untuk itu silahkan loging dengan menggunakan ID line yang anda gunakan di aplikasi webtoon. Selanjutnya silahkan pilih metode pembeyaran sesuaikan dengan jenis provider yang anda gunakan. Lalu tekan ok



5.     Jika sudah loging anda akan diminta memasukkan nomor hp . Penting bahwa nomor hp yang anda masukan haruslah  nomor hp yang anda telah isi pulsa. Kan kita ceritanya mau beli coin dengan pulsa kan ?

6.    Setelan selesain tekan konfirmasi. Maka akan ada SMS masuk berisikan kode 4 digit. Balas SMS tersebut dengan 4 digit kode tesebut.


7.     Nah. Jika berhasil maka akan ada SMS yang mengatakan bahwa anda berhasil. Terahir tinggal cek Coin di aplikasi Webtoon anda.

Cara ini terbukti worked, saya sendiri sudah membuktikanya. Jadi seharusnya jika langkah-langkah di atas telah anda ikuti seharusnya berhasil.

Demikian Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon