jenis-jenis Sigil pada Karakter Anime Darwin Game

Tags

Sigil pada Karakter Anime Darwin Game. Darwin Game adalah salah satu anime yang mulai rilis WInter 2020. Anime ini berendre Action, Shonen. Bercerita tetang Mc Bernama  Kaname Sudo yang terseret di dalam sebuah game hidup mati berjudl Darwin Game stelah mengklik sebuah tautan/link Game di ponselnya.

Sistem dari darwin game ini mengutamakan battle antara player untuk memperebutkan Point dengan media informasi beruapa aplikasi Ponsel. Player yang kehapisan poin atapun gagal dalam event tertentu akan Game Over yang berarti Mati tanpa jasad. Hanya ada dua cara untuk keluar dari game yang pertama menyelesaikan game dan menghancurkan sistem game tersebut.

Setiap Player di berikan kemampuan untuk bertahan hidup di dalam game yang Disebut Sigil. Sigil yang diperoleh setiap player berbeda-beda tegantung pada potensi dan karekteristik bawaan setiap player.

Dalam artikel ini akan diulas mengenai beberepa sigil yang dimiliki karakter dalam anime darwin game. berikut penjelasannya


    1.  Kaname Sudou






    Adalah siswa laki-laki SMA berumus 17 tahun Sekaligus Main Charakter dalam anime ini . Dia mempunyai sigil yang digolongkan tipe unik. 

    Oleh game sendiri nama Sigilnya bernama Fire God Hammer yang memungkinkan Kaname untuk  memproduksi barang-barang tertentu yang pernah dia sentuh. Barang-barang yang bisa dia produksi adalah alat/benda yang sederhana dan dia mengerti strukturnya sperti misalnya senjata api, granat, flasbang, rantai, senter, katana dan sejenisnya. 

    2. Shuka Karino





    Shuka Karino dikenal juga dengan julukan Undefeated Queen yang dia peroleh setelah memenangkan 49 kali Battle berturut-turut tanpa kekalahan. Shuka Karino merupakan karakter yang digambarkan sebagai sosok gadis remaja dengan perawakan ramping.

    Saat kaname bergabung di darwin game shuka karino telah menjadi pro player dengna grade A player. Diketahui bahwa shuka Karino berumur 1 tahun lebih muda dari Kaname.

    Sigil Shuka Karino disebut dengan nama Queen of Thorns yang memungkikan Shuka  untuk mengontrol objek seperti benang secara telepati, termasuk tali, kabel, kabel, benang ekstra tipis seperti pisau tajam yang nyaris tidak terlihat oleh mata, dan senjata khasnya: rantai dengan kait bermata empat. 

    Dia biasanya menggunakan dua objek seperti benang pada satu waktu, dan dia mengendalikannya dengan sempurna. Dia dapat menggunakannya untuk berpegangan pada bangunan atau benda padat lainnya untuk terbang dengan cepat, memutar mereka di sekelilingnya atau di sekitar satu sama lain untuk memblokir serangan, atau membungkusnya di sekitar benda untuk menghancurkannya.

    3. Rein Kashiwagi





    dia juga dijuluki dengan Julukan Info Broker semacam databse info berjalan tentang darwin game. Rein adalah siswa SMP berumur 13 tahun dengan perawakan chibi. Mekipun fisiknya tidak terlalu mendukung battle namun dia mempunyai intelgensi yang cukup tinggi untuk membuatnya bisa bertahan hidup dalam game.

    Sigil yang dimiliki Rin Kashiwagi adalah suatu kemampuan yang disebut Laplace.Kemampuan ini membuanya bisa mengetahui alur gerakan setiap benda baik sebelum atau sesudah benda itu bergerak. Aplikasi dari Sigilnya adalah dia mampu memprediksi gerakan peluru yang membantunya untuk menghindar.


    Ulasan Anime Kimetsu No Yaiba : 9 Pilar Pemburu Iblis


    Dia juga adalah seorang Sniper dengan jangkauan radius 1 Km. kemampuan sniper, intelgensi dan juga dibantu oleh sigilnya membuat dia menjadi sniper yang lumayan handal.

    4. Ryuji Maesaka


    sosok protagonis yang juga akan menjadi rekan Kaname nantinya. Dia adalah pria Parubaya berumur 27 tahun. Dia bercirikan topeng tengkorak yang selalu dia kenakan. dia adalah pengguna senjata mechine gun.

    Sigilnya tidak begitu berguna dalam pertarungan. Sigilnya memungkinkan dia untuk mendeksi kebohongan dari ucapan seseorang.

    5. Sui dan Sota



    Mereka adalah dua orang kakak beradik dalam satu raga. Raga utamanya adalah  sang adik yang bernama Sui seorang gadis pemalu. kakaknya Sota meninggal dalam suatu kecelakaan tapi entah mengapa roh sang kakak sota masuk kedalam raga Sui.

    Keduanya dapat keluar bergantian dan mereka berdua memiliki dua Sigil yang saling melengkapi. Sui mempunyai Sigil yang dapat memanipulasi Air menjadi bentuk tertentu sedangkan sota mempunyai sigil yang mempu membekukan air.

    6. King




    King atau juga dikenal dengan Wan. Dia adalah sosok Antagonis dalam anime ini. Dia sosok musuk yang bar-bar, maniak bertarung dan sadis.

    King adalah pemimpin dari sebuah clan bernama Eight. Meskipun agak brutal tetepi dia tipe musuh yang agak pandai dalam menyusun rencana.

    Sigil King dalah kemampuan manipulasi ruang yang memungkinkanya untuk berteleportasi dari suatu lokasi ke lokasi lainnya dalam radius 5 meter dan mampu memotong ruang dalam radius 1 m.

    7. Sig




    dia adalah salah satu anak buat dari king yang tergabung dalam clan Eight. Diantara anggota clan lainnya dia adalah salah satu yang paling kuat. Sigillnya memungkinkan dia untuk menyelimuti dirinya dengan api yang bisa melelehkan apapun yang dia sentuh.


    8. Keichi Katsura



    Keiichi Katsura adalah pemain Game Darwin, dan anggota dari klan "Eighth". Dia adalah ahli karateka yang berpartisipasi dalam kompetisi. Suatu hari, selama turnamen karate, ia membunuh lawannya secara tidak sengaja, yang membuatnya trauma dan membuat orang lain menjepitnya sebagai pembunuh. 

    Dia kemudian direkrut oleh One, dan menjadi tangan kanannya, setelah One meyakinkannya untuk menenggelamkan kesedihan dan penderitaannya dengan pembunuhan, untuk melemahkan kematian dengan lebih banyak kematian.

    Sigil Keichi bernama Fist of the Storm. dengan sigilnya memungkinkannya dia untuk memanipulasi udara di sekitarnya. Dia dapat menembakkan peluru udara terkompresi, membuat platform untuk membantunya mencapai tempat-tempat tinggi, dan membuat medan gaya dengan daya tahan yang cukup untuk menahan ledakan dari granat M67 pada jarak dekat.


    9. IChiro Hiragi



    Ichiro Hiragi adalah pemain Game Darwin, dan ayah dari Suzune Hiragi. Baik dia dan putrinya terkena masalah jantung, dan Ichiro tidak punya banyak hal untuk hidup.

     Setelah memasuki Game Darwin, dia melihat kesempatan untuk mengumpulkan uang sehingga dia bisa menyelamatkan putrinya, dan jadi siap untuk membunuh. 

    Sigil milik Ichiro adalah Phytokinesis yang memungkinkannya untuk membuat, menumbuhkan, dan memanipulasi berbagai macam pohon dan tanaman, yang dapat ia gunakan dalam banyak cara salah satunya adalah menggunakan kulit tanama sebagai Armor yang mampu menahan peluru.

    itulah tadi 9 karakter utama dari Darwin game. Sekian dan terimahkasih.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon