Spolier Webtoon The boxer Chapter 20-23 Kassem VS YU

Tags

Berikut spoiler teks salah satu webtoon favorite berjudul The boxer untuk penggalan story chapter 20-23. Bagi yang belum Tau the boxer adalah salah satu judul webtoon dengan gendre sport yaitu boxing. The boxer bercerita tentang cerita seorang sad boy bertalentar mencengangkan dalam meniti karirnya di industri boxing dibawah penelati yang dijuluki pelati legendaris.

Bagi yang tidak sabar menunggu rilisan gratis untuk chapter 20-23 berikut kami berikan spoler main poin story dari rentang chapter tersebut.

inti dari chapter ini, klimaks pada pertarungan antara Yu VS Kassem dalam series boxing kelas ringan. 




Kassem Al hajad

kassem di gambarkan sebagai sosok pria dengan Tubuh kuat dengan rambut merah landak panjang dengan paras Bar-bar, dan nampak selalu terseunyum dengan gigi-giri yang runcing. (agak mirip kalgara di one piece)(susah dapat picnya kassem di google)


Kassem adalah tipe petinju yang juga sangat berbakat. dia juga adalah petinju yang akan membawa perubahan besar karena potensinya, begitu kata pengamat tinju. potensi kassem berasal dari tubuhnya dan refleks yang diatas normal mirip dengan Yu sendiri. Perbedaanya adalah tipe refleksnya sendiri. 

refleks kassem bersumber dari insting hewan, dia mempunyai insting yang sangat peka terhadap gerakan. sementara refleks yu adalah tipe refleks dari panca indra. 

Tubuh kasem juga bukan tubuh sembarangan, kemampuan tubuhnya sangat kuat dan regenerasi tidak normal. tubuhnya dapat berubah dari kondisi penuh lemak ke berotot hanya dalam beberapa hari saja.

sebelum bertanding dengan yu kassem berhasil membentuk tubuh yang ideal untuk kelasnya dengan otot tebal seperti kuda liar, kata pelatih K  saat melihat kassem.

Kassem melakukan latih tanding dengan banyak orang di clubnya dan tak satupun bisa mengalahkannya. 

Hal yang tak kalah uniknya dari kassem sendiri adalah gaya bertinjunya yang aburadul alias tanpa teknik. dia murni bertarung dengan insting hewanya, kassem tak pernah dan tak mau belajar teknik. 

pun  tanpa teknik dia juga bisa mengalahkan banyak lawan yang belajar teknik boxing setiap hari. Dia pun lantas memandang remeh tinju.

Kassem VS YU In the ring

Sebelum naik diring kassem pada kemenagannya di pertandingan sebelumnya, memprovokasi yu dengan mengatakan kepada penonton dengan suara keras 
"Pertama-tama aku akanmenghancurkan Yu dan setelah itu aku akan menaruh gelar juara dunia ditanganku"

Pelatih K tampaknya tersulut oleh provokasi Kassem, dia sangat mengerti bahwa kassem menganggap remeh dunia yang seumur hidup dia tekuni. Untuk itu sebelum bertanding dia memberikan instruksi ke Yu untuk mengeluarkan semuannya untuk melawan kassem.

ini menjaid pertandingan pertama kalinya yu tidak menahan diri.

Teng-teng, pertandingan kelas ringan Kassem Vs Yu dimulai. 

yu seperti biasa, dengan tatapan mata bosan nampak santuy tanpa eksperi. Sementara kassem dengan senyuman diwajahnya nampak meremehkan yu. 

Kassem berjalan mendekati yu tanpa guard, kedua tangannya malahan dia kaitkan di punggunnya mirip sikap istirahat di tempat pas upaca bendera.

dia percaya diri dengan insting hewanya dan juga ketahanan fisiknya terhadap pukulan. 

dia masih tersenyum dan tiba-tiba... duarrr.... pukulan kuat mendarat di pipi kirinya, wajahnya nampa kaget, refleksnya tidak cukup untuk menghindari pukulan itu dan power pukulannya juga bukan main-main.

duarr... satu lagi pukulan mendarat di posisi yang sama. Kassem mulai panik, insitng hewan yang dia miliki membuatnya menyadari dia hanya akan terluka. 

tanpa di sadari dia pun mundur.. mundur dan mundur sampai punggunya menyentu corener ring. pelatih kassem mengintruksikan untuk memasang guard, tapi lagi-lagi pukulan yu masih berhasil mengenainnya.

pelatinya pun sadar, bahwa selama ini kassem tidak pernah belajar teknik dasar boxing, bahka dia tidak bia melakukan guard dengan baik.

seluruu, penonton tercengan melihat kassem seperti kucing yang takut air, dia berusaha memancat untuk keluar ring. pelatinnya emosi dan memukul kassem. tapi ya kassem masih berfokus pada hawa intimidasi yu..

kassem seketika tersadar betapa berbahayanya dunia boxing.. sorak-sorak penonton membuanya bertanya-tanya "bagaimana ini bisa terlihat menyenangkan dimata penonton"

dia pun akhrnya keluar dari ring dan tanpa basa-basi berlari ke pintu keluar stadium sambil berteriak "aaaaaaaaaaaa" masih dengan raut wajah ketakutan. Yu di atas ring masih tanpa ekspresi, pelatih kassem menutup matanya dan pelatih K terlihat memegangi perutnya yang nampak sakit akibat tak bisa menahan tawa.

selesai.... wasit menyatkan yu menang telat dalam waktu 1 menit 32 detik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon