Cara memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkmosel

Adakalanya kuota masi banyak tapi masa berlakunya yang hampir habis. apa ada yang mengalami hal tersebut ? Pada kesempatan ini bloginfokuhaku berbagi cara memperpanjang masa aktif kuota khususnya telkomsel yang tidak sengaja kami ketahui dan saya pikir bisa anda coba lakukan. 


jadi beberapa hari yang lalu pas saya cek sisa kuota eh ternyata masih ada sekitar 2 GB dan masa aktifnya tinggal satu hari. kalau tidak terpakai sia-sia kan ya ?saya hanya memake 3 GB karena  saya beli kuota telkomsel yang 5 Gb/7 Hari  10.000 jadi wajar memang jika masa aktifnya sudah mau habis kuotanya masi banyak. 


saya akhirnya pikir harus dihabiskan nih, saya download apa aja dah biar habis. Tapi ternyata  jaga-jaga ada hal yang penting yang membutuhkan kuota jadi saya berpikir untuk membeli kuota lagi. akhirnya saya beli kuota yang sama, 5 Gb/7 Hari  10.000 dan ketika saya cek kuota di mytelkomsel eh ternyata ada yang aneh. coba lihat ss saya..




apa yang beda ? ya saya cuman beli 5 GB tapi terhitung lebih dari 5GB dan masa aktinya juga bertambah. jadi siswa kuota 520 mb tadi yang seharusnya berakhir hari ini masa akfinya juga bertambah. 


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon