Trik Mengunakan Kuota Local Data Telkomsel di luar kota tanpa Vpn InsyaAlllah 100 % Work

Bagi pengguna  provider T*lkoms*l pasti tak asing lagi dengan istilah kuota Local data yang disediakan layanan ini. Kuota local data adalah jenis kuota yang dirancang untuk hanya bisa digunakan pada daerah tempat dimana kartu tersebut didaftarkan. Tentu saja tidak ada masalah selama kita berada di daerah yang sama dengan tempat dimana kartu internet kita terdaftar. Namun lain halnya ketika kita berpindah ke lokasi yang lain maka kuota local data tersebut tak akan dapat digunakan dan jadinya hanya menuggu kuotanya hangus, nah pasti rugikan. untuk itu pada aktikel ini akan  dibahas mengenai trik cara mengunakan local data di luar daerah.


Cybertecturex Mirror si cermin Ajaib. Harganya Berapaan Ya ?


sebenarnya kalau kalian browsing di intenet banyak alternatif cara yang dapat digunakan mulai dari fake location sampai mengunakan aplikasi pengganti Vpn namun menurut saya cara tersebut agak rumit terlebih lagi kebanyakan aplikasi Vpn meminta cost dan versi free dari aplikasi tersebut terkadang memerlukan refresh jaringan setiap beberap menit, tentu saja ini akan mengganggu pengalaman kita mengunakan internet. maka unuk kali ini kita akan membahas trik tanpa  Vpn.
trik ini sudah admin buktikan sendiri. Sebenarnya caranya cukup sederhana tapi harus runtut...

1. pertama refresh jaringan dengan merestart handphone yang kita gunakan

2. kemudian sebelum jaringan data (E, H+ atau 4g) muncul, tekan *#*#4636#*#*  maka kan munul layar info telpon atau dapat juga mengunakan aplikasi seperti 4g switcher untuk lebih mempermudah

3. kemudian pada layar info telpon ubah jaringan menjadi gsm only setelah itu segerah keluar dan buka aplikasi massanger dan tunggu sampai massanger berwarna hijau. aplikasi massager disini sebagai pemicu kuota local data agar aktif. setelah anda pastika kuota sudah aktif dan dapat mengakses internet ubah kembali kemode wcdma atau 4g

screenshot layar



JIka ternyata trik tersbut tidak berfungsi di kartu anda ! anda bisa mencoba trik menggunakan aplikasi VPN baca di link dibawah :

Artikel Terkait

2 komentar

Saya sudah ikuti langkah-langkah nya dengan benar, tapi tidak work gan!
Tipu ya?

Gan applikasi massanger ini bisa di download di play store kah? Bisa dijelaskan nama lengkap applikasi dari massanger nya. Sebab saya cari applikasi massangerny seperti apa ya?


EmoticonEmoticon