Cybertecturex Mirror si cermin Ajaib. Harganya Berapaan Ya ?


Kalau mendengar istilah “Cermin ajaib” mungkin bagi anda hanya terdengar sebagai sebuah objek fiksi yang hanya ada di dongeng yang menceritakan tentang putri salju. Kalaupun ada, mungkin bagi sebagian masyarakat pasti menghubungkanya dengan hal magis seperti kehadiran penyihir dan sejenisnya, toh non sense mana ada objek mati yang bisa bicara. Namun jika kita berbicara tentang teknologi hal yang terdengar non-sense dapat menjadi nyata. Saat ini percaya atau tidak percaya teknologi telah menghadirkan sebuah cermin ajaib, yah kurang lebih, cermin itu bernama Cybertecture Mirror.

Apasih Cybertekture Mirror itu ?

Kalau ada istilah handphone pintar kita juga dapat memanggil cermin ini dengan istilah cermin pintar. Jika dilihat sepintas cermin ini memang hanya seperti cermin pada umumnya yang pungsinya untuk merefleksikan objek didepanya, namun terdapat perbedaan besar jika dibandingkan dengan cermin pada umumnya, Apa itu ? cermin ini ternyata merupakan sebuah monitor berukuran besar berisikan berbagai program canggih. Teknologi terbaru ini dikeluarkan oleh James Law Cybertecture sebuah perusahaan teknologi di hongkong.
Baca Juga : Bakteri Menghasilkan Listrik

Fitur cybertexture Mirror ?

Cermin yang sejatinya adalah monitor besar ini dilengkapi oleh aplikasi digital. Tak hanya itu, Cybertexture Mirror ini dilengkapi dengan stereo speaker, wifi untuk terhubung dengam internet, perangkat anti air yang memungkinkanya pengunaan di mana saja. Cybertexture Mirror juga dilengkapi dengan pad sensor sebuah sensor yang dapat digunakan untuk memantau kondisi tubuh seperti kesehatan. Cybertexture Mirror juga dapat mengunakan semua fitur yang ditemukan di smartphone.

Terus bagaimana dengan harganya ?

Hmm, sesuatu yang kita ketahui bersama adalah bahwa kualitas berbading lurus dengan harga. Untuk dapat menghadirkanya di rumah anda memerlukan budge kira-kira dalam mata uang asing sebesar US$ 7,733 yang kalau kita bawah ke mata uang negara kita dengan kurs Rp. 13.700,00 yaitu sekita Rp. 105.942.100, 00. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon