Cara Melacak Hp Android yang hilang dalam keadaan Mati


Saat ini Pesatnya perkembangan IT membuat kebutuhan akan hp Android kian membludak. Permasalahan seperti kehilangan hp ditempat-tempat umum sangat sering terjadi. Entah itu terjatuh ataupun kecurian tetap saja pasti sangat memusingkan bagi si pemilik.

Selama hp android dalam keadaan aktif menemukannya akan lebih mudah, bisa dengan minta kenalan untuk menghubungi via sim, atau cek lewat akun palystore. Namun Pemasalahan akan menjadi kompleks ketika ternyata hp yang hilang tersebut dalam keadaan mati atau nonaktif.

Cara Melacak Hp Android yang hilang dalam keadaan Mati

Apa yang bisa kita lakukan ?  

Jangan berputus asa. Berikut cara yang dapat anda lakukan untuk melacak si hp yang hilang tersebut. Semoga bisa membantu

Baca Juga : Tips Memilih Hp Android Terbaik

Cara Melacak Hp Android yang hilang dalam keadaan Mati

Cara berikut akan mendeteksi lokasi terakhir kali hp android anda aktif.
Untuk melacaknya anda memerlukan perangkat lain yang bisa terhubung ke internet.  
Kemudian, masuk ke alamat
Alamat ini merupakan alamat google finder yang dapat anda gunakan untuk melacak lokasi hp adroid anda.

Setelah mengakses alamat tersebut akan muncul form loging. Silahkan isi dengan mengunakan alamat e-mail dan password akun google play di hp anda yang hilang.


Setelah itu tekan accept. Makan secara otomatis situs tersebut akan mendeteksi jenis hp anda. Kemudian pada bagian termukan perangkat saya klik terima.

Cara Melacak Hp Android yang hilang dalam keadaan Mati
1


Jika benar makan akan ditampilkan sebuah peta lokasi dimana hp anda berada.


Langkah terakhir anda tinggal menuju lokasi tersebut berharap hp anda masih ada di lokasi tersebut. Sekian dan terimakasi semoga informasi kami dapat membantu anda

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon