Cara Mengatasi lag saat Bermain Mobile Lagend (tips tanpa Aplikasi)

Game ini merupakan jenis game moba yang dapat dimainkan di sistem hp android.
 Game ini sampai saat ini telah didownload lebih dari 100 juta orang.
Game apakah itu ?
Pasti anda tak butuh lama untuk menjawabnya. Ya Mobile lagend.

Mobile Lagend saat ini merupakan permainan yang sangat diminati di kalangan natizen. Mulai dari anak-anak sampai bapak-bapak memainkan game ini. tak heran jika kata kunci pencarian mobile lagend meledak di google.


Selaku game online, dalam memainkannya, game mobile lagend tentu saja membutuhkan koneksi jaringan yang bagus. Tidak Cuma  koneksi bagus, jaringan pun harus stabil. Jaringan yang tidak stabil dapat menyebabkan masalah transfer data ke server yang akrab disapa lag,  tentu saja lag ini sangat menggangu pengalaman kita memainkan game ini.

Baca Juga : Strategi Memenangkan game adu domba hago

Nah kali ini. Kami akan memberikan tips mengenai cara mengatasi lag saat bermain mobile lagend.

Ada mungkin menemukan banyak sekali artikel yang membahas hal yang sama dengan ini. Namun kebanyakan pasti meberikan solusi berupa pengunaan sejenis aplikasi pestabil jaringan. Dan apakah itu berhasil ? pasti banyak diantara anda yang mengatakan tidak berhasil. Itu juga yang kami rasakan

Jadi bagaimana cara mengatasi lag tanpa aplikasi pengstabil jaringan ?

Ternyata dari pengalaman kami ada tips yang dapat anda coba untuk menghilangkan lag.
Apa itu ?

Coba ganti jenis jaringan anda.



Kebanyakan hp saat ini mendukung 4g sehingga prioritas jaringan utama yang terbaca oleh hp adalah 4g. Namun, jaringan 4g cenderung tidak stabil terutama bagi anda yang bermungkim di lokasi yang jauh dari pusat kota, anda pasti mengeti hal ini.

Jika pada jaringan 4g anda merasakan lag, ganti ke WCDMA only atau WCDMA preferred
Caranya mudah pada dial pad hp anda tekan *#*#4636#*#* maka otomasti anda akan dibawah ke jendela testing. Kemudian pilih informasi telpon atau phone information kemudia pilih info radio. Kemudian scroll kabawa sedikit dan pada bagian setel jenis jaingan yang disukai, pilih wcdma only atau Wcdma preferred.

Dan selesai, gampangkan !. dengan tips ini akan lebih menstabilkan jaringan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon