Cara Install Android Pie di hp Xiomi Redmi 4A
















jika perangkat Anda sudah tua atau mungkin tidak lagi disupport
oleh pembaruan resmi dari pempabrikan atau Anda ingin mendapatkan versi terbaru dari Android. Dalam artikel ini, akan dijelaskan cara menginstal android pie  pada Xiaomi Redmi 4A.

Xiaomi Redmi 4A diluncurkan pada bulan November 2016, CPU ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1,4 GHz, dan dilengkapi dengan 2 GB RAM dan  pilihan16 dan 32 Gb memori  internal, Xiaomi Redmi 4A dilengkapi dengan dual kamera dimana kamera utama/Primer kamera berkekuatan 13 MP dan 5 MP untu kamera skunder yang terletak di depa.  Xiomi Redmi A4 ditenagai oleh baterai Li-Ion 3120 mAh non-removeble.

Artikel Menarik : Berdasarkan Penelitan, Air yangSetiap Hari kita Minum Ternyata Hidup!

Saat ini Android telah mendapatkan seertifikiat open source dan telah memperoleh sejumloah besar modifikasi yang memungkinkan pemasangan operation sistem terupdet. Salah satnya adalah pengembangkan ROM SuperiorOS Pie untuk menggantikan versi Android yang sudah terpasang sebelumnya pada Xiaomi Redmi 4a Anda.

Tertatik untuk menggunakan ?

Cara mengistall Android Pie pada xiomi redmi A4 anda

Untuk melakukan instalasi anda membutuhkan file Android PieROM & Gapps.

Tapi sebelumnya pastikan dulu bahwa baterei anda terisi daya minimal 70% dan lakukan Back up data.

1.    Copy dan letakkan Android Pie ROM & Gapps di memori external atau Sd card perangkat xiomi redmi A4 anda. Tapi sebelumnya extract dulu file zipnya. Anad bisa mnggunakan bantuan perangkat komputer untuk proses yang lebh cepat kemudian setelah di extrak pindahkan ke hp anda.

2.    Restart hp xiomi A4 anda. masuk ke menu recovery dengan menekan tombol Power + volume bawah. Tahan hingga 5 detik

3.    Pada menu recovery pilih wipe

4.    Kemudian pilih “install” dan pilih file Android Pie ROM & Gapps.

5.    Tunggu hingga proses intalasi selesai kemudian reboot hp xiomi redmi A4 anda kemudian tunggu beberapa saat sampai layar home muncul


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon